Miliki Kulit Kencang Dengan Ultherapy

Bagi wanita kecantikan merupakan hal yang sangat penting, Namun seiring dengan bertambahnya usia, tentu banyak yang berubah pada bagian tubuh, saat mulai menginjak umur 35 tahun biasanya akan muncul tanda – tanda penuaan. Yang paling mengganggu adalah munculnya kerutan terutama pada area wajah, karena hal itu dianggap dapat mengurangi kecantikan wanita tersebut.
Demi mendapatkan kecantikan banyak wanita yang rela melakukan apa saja termasuk dengan cara – cara yang sedikit extream contohnya saja bedah plastik. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi banyak bermunculan perawatan wajah seperti botox, setrika wajah atau Thermage, filter . tetapi baru – baru ini muncul teknologi non-bedah dan non-invasif paling mutakhir untuk mengencangkan dan mengangkat kulit yang disebut Ultherapy.


Ultherapy merupakan prosedur perawatan wajah yang berfungsi untuk meremakajan kulit wajah dengan menggunakan gelombang ultrasound yang ditambahkan energi sehingga menghantarkan panas tingkat rendah yang terfokus jauh di bawah kulit pada lapisan pelapis otot dengan tujuan untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan kembali jaringan ikat yang kendur di bawah lapisan kulit sehingga kulit kembali telihat lebih kencang.
Keunggulan Ultherapy adalah perawatannya yang singkat hanya memerlukan waktu antara 30 - 60 menit, juga tidak menimbulkan bekas,dan tanpa suntik, cukup satu kali treatment, menjadikan wajah terlihat 5-10 tahun lebih muda, dan bertahan untuk periode yang cukup lama yaitu sampai 2 tahun.
Ultherapy saat ini menjadi perawatan kulit yang sedang banyak diicarakan oleh masyarakat bukan hanya kalangan orang biasa saja bahkan para artispun sedang heboh dengan perawatan wajah ini karena dengan ultherapy memberikan hasil yang sangat memuaskan. Hal inipun dijadikan peluang dengan semakin menjamurnya klinik kecantikan Jakarta yang menawarkan perwatan kulit dengan ultherapy.

Namun, Anda harus pintar dalam memilih klinik untuk perawatan, jangan sembarangan melakukan perawatan yang tak jelas di tempat yang tidak terjamin keamanannya. Bukannya memperoleh hasil yang diinginkan, sebaliknya malah bisa menjadi bencana bagi diri anda. Rekomendasi tempat jika anda ingin melakukan perawatan dengan ultherapy adalah Ultimo Aesthetic & Dental Center, karena Ultimo merupakan klinik kecantikan Jakarta yang pertama kali menawarkan teknologi perawatan wajah dengan Ultherapy sehingga lebih aman karena ditangani oleh dokter ahli dibidangnya.
Diberdayakan oleh Blogger.