Rabu, 09 Maret 2016

on

Cara Ampuh Mengencangkan Lengan yang Mengendur

Kendala berat badan memang selalu menjadi masalah yang sulit dipecahkan. Tetapi ketika berat badan mulai menurun, bukan berarti perkara lantas segera selesai lho. Ada masalah baru yang akan dihadapi oleh orang-orang yang tadinya bertubuh gemuk, yaitu lengan yang mengendur.

Kulit lengan yang mengendur tentu sangat tidak sedap dipandang. Kita yang memiliki lengan mengendur pun akan merasa kurang percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. Jangan berkecil hati dulu. Beberapa cara ampuh ini akan membuat lengan kembali kencang jika dilakukan secara teratur :


Latihan Angkat Beban
Angkat beban adalah latihan yang paling cocok untuk mengatasi lengan yang mengendur. Sebagai pemula, tak perlu tergesa-gesa untuk mengangkat beban yang paling berat. Gunakan dumbell yang ringan dan angkat hingga ke atas kepala. Tahan sejenak sebelum menurunkan dumbell ke arah belakang kepala. Seiring dengan meningkatnya intensitas penggunaan dumbell, beban dumbell pun bisa ditambahkan secara berkala.

Kalau ingin mendaparkan dumbell berkualitas, belanja super hemat saja di MatahariMall. Pilihan dumbell di MatahariMall sangat variatif dan cocok untuk pemula maupun orang yang sudah terbiasa latihan angkat beban. Akses dulu situsnya untuk melihat manakah dumbell yang paling cocok untuk memulai latihan angkat beban secara teratur.

Diet Sehat
Turunnya berat badan bukan akhir dari segalanya. Butuh diet sehat secara teratur untuk mengembalikan elastisitas kulit. Kulit yang sehat dan elastis akan membuat lengan tidak mengendur lagi. Mengonsumsi aneka bahan makanan sehat seperti daging tanpa lemak, sayur-sayuran, dan buah-buahan akan membantu tubuh tetap fit dan tidak menggelambir di bagian tertentu.

Mengonsumsi Air Dalam Jumlah yang Cukup
Air adalah salah satu zat penting bagi seluruh organ tubuh, termasuk bagi kulit. Air akan membuat kulit tetap terhidrasi dan elastis sehingga tidak mudah mengendur atau keriput. Di samping itu, air juga akan membantu tubuh menjaga kestabilan metabolisme.

Berhasil menurunkan berat badan berarti sudah selangkah lebih maju menuju ke pola hidup sehat. Soal mengencangkan lengan yang mengendur, tentu bukan suatu masalah yang berat bagi orang-orang yang peduli kesehatan.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in