Cara menghilangkan Ketombe Secara Alami dan Efektif


Ada banyak cara menghilangkan ketombe yang bisa anda ketahui secara alami. Banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang bisa anda gunakan untuk mengatasi ketombe yang mengganggu kepala dan juga ampuh. Ketombe merupakan masalah yang sering dialami baik pria maupun wanita. Banyak sebab yang mengakibatkan timbulnya ketombe. Biasanya rambut bisa terkena adanya paparan sinat matahari secara langsung. 

Paparan sinar matahari yang berlangsung lama akan membuat kulit di kepala kering yang bisa menyebabkan timbulnya ketombe. Ketombe tersebut terjadi karena kulit kepala yang kering tersebut mengelupas yang kemudian tertimbun di rambut. Ketombe adalah lapisan sel kulit mati yang mengelupas dan bukan suatu kotoran dari adanya polusi udara. Selain itu ada banyak sebab yang mengakibatkan munculnya ketombe di kepala anda. Seperti penggunaan shampo yang berlebihan, adanya jamur, dan beberapa sebab lainnya.

Meski ketombe bukan penyakit menular namun kemunculannya dapat mengakibatkan percaya diri anda terganggu. Adanya ketombe ini tentunya sangat mengganggu anda ketika anda beraktivitas dengan mobilitas yang tinggi serta menurunkan kepercayaan diri anda. Beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk menghilangkan ketombe diantaranya garam, lidah buaya, minyak almond, jeruk nipis. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut sangat aman dan tidak akan mengganggu kesehatan di kulit kepala anda. 

Untuk menggunakan minyak zaitun misalnya, anda bisa gunakan dengan cara membalurkan minyak tersebut secukupnya di kulit kepala anda. Anda bisa melakukannya dengan memijatnya perlahan. Kemudian anda bisa diamkan selama 30 menit. Setelah selesai selama 30 menit, anda bisa mencuci rambut dengan shampo yang efektif untuk membersihkan rambut anda. Dan untuk menghasilkan hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan salah satu produk shampo yang juga memiliki formula untuk menghilangkan ketombe.

Dengan menggunakan produk shampo clear bisa memberikan hasil yang maksimal untuk membersihkan rambut serta menghilangkan ketombe dari kepala anda. Ada banyak varian yang bisa anda temukan di produk shampo clear ini. Dari semua varian yang dimiliki oleh produk clear ini tentunya efektif untuk dipakai sebagai cara menghilangkan ketombe dari kepala anda.
Diberdayakan oleh Blogger.