Jumat, 02 September 2016

on

Pola Hidup Sehat Pada Anak Usia 5 sampai 12 Tahun


Sehat merupakan dambaan setiap orang, apalagi untuk ibu yang mempunyai anak, kesehatan anak bergantung dari kesehatan ibu juga, oleh karena itu sebagai ibu, tentu dituntut untuk menjadikan anak sehat dalam masa pertumbuhannya apalagi di usia merek antara 5 sampai 12 tahun yang lebih rentan terhadap segala penyakit yang datang kepadanya dengan berbagai factor dan penyebab. Anak usia 5-12 tahun masih berada pada tahapan yang relative serta tergantung dari orang tua untuk menjaga kesehatannya serta bagaimana cara hidup sehat yang harus ibu tanamkan pada dirinya, agar menjadi terbiasa kelak ia tumbuh besar nanti.

Menerapkan pola hidup sehat pada anak dengan memberikan ia beberapa kebiasaan yang ibu lakukan misalnya cara hidup sehat berikut ini.

Biasakan mandi sebelum ia bersekolah atau beraktivitas, serta membiasakan mandi sehabis ia pulang sekolah atau bermain. Untuk menjaganya tetap sehat tentu harus diterapkanj pola hidup sehat yang membuatnya menjadi akan terbiasa. Hal yang menjadikan ia sehat adalah mandi anak minimal 2x sehari.

Nestle 5+ untuk anak usia 5 sampai 12 tahun merupakan susu yang diformulasi khusus untuk mas pertumbuhannya sehingga ia akan mengalami pertumbuhan disertai dengan daya otaknya yang lebih cerdas serta tinggi vitamin, A, C, E dan mineral selenium untuk masa pertumbuhannya. Selain menjadikan anak pintar serta sehat, konsumsi susu Nestle 5+ yang mengandung excelnutri plus sebagai inovasi terbaru dari perusahaan nestle` yang mencetak anak dari tahun ke tahun menjadi lebih pintar, aktif serta mengalami pertumbuhan yang begitu cepat.

Menerapkan pola hidup pada anak secara sederhana yaitu dengan memberikan ia konsumsi meminum air putih sehari sebanyak 8 gelas, selain akan membantu membentuk otot serta mendukung serapan kalsium untuk tulang akibat dari susu nestle 5+, yang mengontaminasi air tersebut sehingga masuk pada sum-sum tulang kaki yang berfungsi menguatkan serta mempercepat dalam pertumbuhannya. Selain itu air putih juga turut membantu mengeluarkan kadar racun dalam tubuhnya sehingga membuat anak selalu sehat, aktif dan kreatif.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in