Shampo Anti Ketombe Clear terbaik di Indonesia

Gaya hidup saat ini sudah tak bisa lagi di hindari sebab saat ini gaya hidup sudah menjadi tren tersendiri pada era modern ini. Dan apabila fashion tidak di ikuti secara seksama, maka kita akan ketinggalan jaman. Sama halnya dengan rambut . Saat ini model rambut sudah berkembang secara meluas dan banyak model rambut yang menarik untuk di ikuti. Seperti Indonesia, untuk wanita, rambut bergelombang dan panjang menjadi suatu tren yang banyak diminati. Sedangkan untuk yang pria, model rambut cepak dan juga pendek menjadi daya tarik tersendiri untuk di ikuti.Rambut orang Indonesia identic dengan warna hitam, dan warna itu akan sangat terlihat apabila ada bintik atau noda yang hinggap pada rambut, seperti ketombe. Ketombe merupakan masalah rambut yang sering hadir pada semua orang. Ketombe akan berkembang menjadi luas apabila tidak segera di atasi.Oleh karena perlu shampoo khusus untuk melawan ketombe, seperti Shampo anti ketombe Clear.

Clear merupakan sebuah merek shampoo anti dandruff besutan dari Unilever Grup. Seperti yang kita tahu bahwa Unilever merupakan sebuah perusahaan ternama yang juga menciptakan berbagai macam produk ternama baik dari pembersih pakaian, minuman dan juga makanan.Semenjak di luncurkannya produk Clear pertama kali pada tahun 1981. Sampai hari ini Clear masih berkiprah di bidang shampoo anti ketombe terbaik yang di percaya oleh banyak orang. Adapun varian shampoo yang di luncurkan saat ini, seperti Clear Men Pro Nutrium 10 yang sedang hits karena didalamnya terkandung 10 zat bahan aktif yang secara baik mengatasi rambut dari ketombe,kerontokan dan membuat kepala tetap dingin dan sejuk.

Tentunya dengan kombinasi 10 zat tersebut sangat di cari oleh banyak orang yang memiliki masalah rambut yang umum seperti ketombe dan rontok. Selain itu Shampo Clear saat ini kandungan 10 bahan tersebut juga mempertahanakan kelembaban alami rambut, memproduksi protein dan juga meningkatkan kesehatan kulit rambut. Tak itu saja, shampoo ini juga memiliki creambath nutrients dua kali lebih lengkap, pastinya membuat rambut menjadi lebih mudah diatur.
baca juga: http://eleva.co/2016/10/12/clear-memberikan-solusi-untuk-menghilangkan-ketombe/


Posted date: 5/13/14
Isi Dengan Category 4 5 245

Dhini Gilang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.