Senin, 07 November 2016

on Leave a Comment

Gambaran Umum Asuransi Kecelakaan Diri

Perjalanan hidup manusia sudah dirancang oleh tuhan, hal ini disebut juga sebagai takdir. Uniknya manusia diberikan oleh tuhan keterbatasan dalam pengetahuan tentang masa yang akan datang meskipun hanya satu detik. Dalam hidupnya, manusia tidak hanya mengalami kesenangan namun juga kesedihan. Hal ini pula yang membuat hidup manusia begitu berwarna dan terasa indah. Penyebab kesedihan dalam kehidupan bermacam-macam, diantaranya karena sebuah kehilangan akibat kecelakaan. Kecelakaan yang menimpa anda bisa saja membuat anda kehilangan rupiah anda untuk pengobatan, kehilangan bagian tubuh, hingga kehilangan nyawa. Namun anda tidak perlu khawatir, kesedihan anda dan keluarga anda kini dapat berkurang dengan memiliki asuransi kecelakaan diri.
Asuransi kecelakaan diri adalah jenis asuransi yang paling cocok bagi anda yang ingin melindungi keuangan anda ketika kecelakaan menimpa. Seperti asuransi pada umumnya, anda nantinya diharuskan membayar iuran tiap bulan. Dengan kata lain, Anda diwajibkan membayar premi asuransi seperti yang sudah disepakati saat akad. Ada perhitungan khusus untuk menghitung jumlah besaran premi asuransi tersebut. Banyak manfaat yang bisa anda peroleh dari asuransi kecelakaan ini, diantaranya ditanggungnya semua biaya perawatan atau pengobatan pabila klien asuransi mengalami kecelakaan. 

Bahkan keluarga korban mendapatkan biaya santunan apabila klien asuransi tersebut mengalami cacat permanen atau meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan. Salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi jenis ini adalah simasnet. Simasnet terbukti memberikan janji-janjinya apabila hal buruk menimpa anda dan keluarga. Hal itu dapat terlihat dari jumlah kantor cabangnya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Itulah gambaran umum tentang asuransi kecelakaan diri untuk melindungi anda dari kecelakaan diri yang bisa terjadi dimana dan kapanpun Anda berada. Jika anda tertarik untuk mengikuti jenis asuransi ini, datanglah ke kantor cabang simasnet terdekat. Selanjutnya anda akan diberi penjelasan tentang besaran premi, polis asuransi yang dapat diajukan, dan lain hal yang berhubungan dengan jenis asuransi ini. Setelah semuanya jelas, anda akan melakukan proses akad atau kesepaatan secara tertulis tentang program-program asuransi yang sudah disepakati.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in