Selasa, 08 November 2016

on

Jangan Sampai Kehilangan Moment Golden Age


Menjadi seorang orang tua tidak terlepas dari kewajiban untuk mengurus anak-anaknya, dimana pada saat anak lahir hingga kelak anak dewasa dan bisa mengurus dirinya sendiri ataupun malah berbalik menjadi anak yang mengurus orang tua. Berbicara tentang seorang anak tentunya anak mempunyai usia emas atau yang sering dikenal dengan Golden Age, dimana biasanya pada saat umur 0-5 tahun. Pada masa tersebut tentunya kita tidak ingin melewatkan waktu sedetikpun untuk melihat perkembangan sang buah hati.
Agar sang buah hati mempunyai tumbuh kembang yang baik tentunya yang menjadi faktor penentunya adalah Pola Asuh.  Sebaik-baiknya anak tentunya diasuh oleh orang tuanya, meskipun tidak jarang karena kesibukan Ayah dan Bunda sang buah hati harus dititipkan kepada saudara ataupun menyewa baby sitter. Namun tetap saja kewajiban memberikan kasih sayang adalah bagian Ayah dan Bunda karena meski sang buah hati mendapatkan hal tersebut dari orang lain tentunya akan terasa beda dan memberi karakter yang belum tentu kita inginkan ada pada sang buah hati, untuk itu kita harus perhatikan pola asuh anak yang diberikan agar anak tumbuh dengan sangat baik.
Dalam masa tersebut khususnya 2 tahun pertama selain dari pola asuh anak hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemberian susu, jika memungkinkan berilah ASI ekslusif pada buah hati anda. ASI dari Bunda adalah hal yang sangat penting, namun beberapa diantara Bunda terkadang tidak bisa memberi ASI ekslusif ataupun secara total. Hal tersebut dapat disiasati dengan memberikan susu Dancow pada saat buah hati berumur 1 tahun ke atas dengan memberikan Dancow 1+ yang merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan kandungan EXCELNUTRI+.

Tentunya Bunda selalu mendambakan buah hati yang selalu sehat dan ceria dengan tumbuh kembang ideal pada usianya, dengan memberikan pola asuh anak dan susu yang terbaik dipastikan sang buah hati akan mendapatkan hal tersebut. Kasihi dan sayangi sang buah hati anda, selalu berikan yang terbaik untuk sang buah hati jangan sampai anda kehilangan masa ke-emasan buah hati.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in