Pilih Modem Di Smartfren


  Pilih Modem Mu Di Smartfren
Terkoneksi dengan internet tanpa hambatan, bagi sebagaian orang adalah kebutuhan pokok yang tidak bisa ditunda atau ditawar lagi. Mereka membutuhkan konektivitas dengan internet untuk keperluan mencari penghasilan atau untuk lebih memperlancar informasi dan komunikasi. Misalnya saja para pebisnis yang menjalankan bisnisnya secara online. Atau para professional yang sangat butuh informasi dan komunikasi untuk memperlancar pekerjaannya. Oleh karena itu, modem 4g lte terbaik sangat dibutuhkan.

Modem 4G LTE terbaik yang di keluarkan oleh smartfren baru baru ini yaitu Mifi 4G dengan beberapa tipe yang berbeda beda dan memiliki keunggulan-keunggulan dari setiap tipe modemnya. Tentunya dengan harga yang terjangkau namun kualitas tidak diragukan. Produk MiFi yang berbagai tipe ini sudah memakai jaringan smartfren 4g yang akan kita ulas dari dua tipe dengan spesifikasi yang berbeda yang d keluarkan oleh smartfren

1.MiFi M3Y dengan speisifikasi
Chipset Qualcomm MDM 9307
Mendukung WiFi 2.4 Ghz
Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
MicroSD slot, support up to 32GB
Baterai 3000mAh 

2.Mifi M2S dengan spesivikasi
Mobile Wi-Fi LTE cat4
Chipset Qualcomm MDM 9320
Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya
Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store

Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)
Untuk penjelasan mengenai spesifikasi dan penggunaannya bisa di lihat di dalam buku panduan yang terdapat pada kotak saat anda membeli. 

Karena penggunaan dari MiFi M2S cukup detail. bagaimana sangat menarik kan? PilIh produk MiFi yang anda inginkan dan untuk pengguna smartfren yang sudah ama buruan ganti hp lama kalian. Karena hp lama bisa jadi 4G di smartfren.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.