Rabu, 30 November 2016

on Leave a Comment

Pilihlah Modem 4G LTE Yang Berteknologi Mifi 4G Dari Smartfren

 Pilihlah Modem 4G LTE Yang Berteknologi Mifi 4G Dari Smartfren

Untuk mendapatkan akses internet saat ini bisa dikatakan tidak begitu sulit karena sudah banyak tersedia beberapa spot wifi yang dengan mudah kita dapatkan. Perkembangan internet di Indonesia semakin pesat, hal itu terbukti dari meningkatnya pengguna internet di Indonesia yang mencapai 82 juta jiwa. Jumlah yang sangat besar sehingga Indonesia menempati peringkat ke enam di dunia sebagai pengguna internet terbanyak. 

Untuk dapat memenuhi kebutuhan mendapatkan akses internet tersebut maka diperlukan sebuah modem yang berfungsi sebagai perangkat untuk mengakses internet. Salah satu jenis modem keluaran terbaru yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengakses internet yaitu modem 4G LTE produk dari Smartfren yakni sebuah provider seluler yang saat ini terus konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk dapat mengakses internet dengan mudah, cepat dan praktis.

Smartfren 4G kini menghadirkan sebuah teknologi internet 4G LTE Advanced dengan harapan untuk memenuhi keinginan pelanggan agar bisa mengakses internet lebih cepat dan lebih stabil dengan jangkauan lebih luas. Untuk memanjakan pelanggan maka Smartfren menyediakan sebuah perangkat untuk mendapatkan akses internet lebih cepat dengan menghadirkan modem jenis mifi 4G yakni Andromax M2Y, M2P dan M2S. Dengan menggunakan teknologi mobile wifi ini hp lama bisa jadi 4G sehingga bisa digunakan untuk mengakses internet lebih cepat.

Smartfren terus hadir memberikan berbagai fasilitas terbaik dalam hal sebuah perangakat internet dengan bentuk yang simpel yaitu berbentuk persegi dengan sudut melengkung serta memiliki ukuran yang mungil sehingga bisa dengan mudah dibawa kemana saja. Memiliki 3 pilihan warna yakni biru, hitam dan merah sehingga sangat cocok digunakan dimana saja. Selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni tidak lebih dari 300 ribu rupiah kita bisa mendapatkan mifi 4G ini.

Kelebihan lain yang bisa kita dapatkan dari modem ini yaitu bisa diakses dengan jenis perangkat wifi sampai 32 perangkat secara bersamaan tanpa mengurangi kecepatan aksesnya. Hal ini tentu sangat memudahkan kita disaat membutuhkan koneksi internet yang memerlukan spot wifi lebih banyak. Dengan modem 4G LTE dari Smartfren ini semakin memudahkan kita untuk mengakses internet lebih cepat.


0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in