Senin, 23 Januari 2017

on

Ternyata Cuka Apel Dapat Menghilangkan Ketombe Berikut Penjelasannya


Ketombe merupakan suatu masalah yang pernah dialami oleh hampir setiap orang. Ada beberapa penyebab yang menjadikannya ketombe bersemayam di kulit kepala anda dal yang paling umum adalah kurangnya menjaga kesehatan kulit kepala dengan jarangnya membersihkan kepala atau keramas. Para peneliti menganjurkan agar jangan terlalu sering keramas atau juga jarang keramas, dan yang paling tepat dalam membersihkan kepala atau keramas yaitu seminggu tiga kali, atau 2 hari sekali.

Jika anda sudah terlajur terkena ketombe anda bisa menghilangkan keombe secara alami atau juga dengan menggunakan shampo anti ketombe. Setiap orang tentu mempunyai caranya masing-masing dalam mengatasi suatu masalah termasuk mengatasi masalah ketombe ada yang lebih memilih menggunakan shampo karena dirasa lebih tepat, dan juga efektif dan salah satu shampo yang mampu mengusir ketombe dengan begitu sempurna dan mencegah ketombe datang kembali adalah dengan menggunakan shampo clear yang telah terbukti keunggulannya oleh semua orang yang telah memakainya.

Selain dengan menggunakan shampo ada juga yang lebih memilih menggunakan cuka apel sebagai bahan untuk menghilangkan ketombe secara alami. Alasan menggunakan bahan alami karena selain aman, juga tidak akan menjadi ketergantungan. Berikut adalah cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan cuka apel.Pertama. Anda harus menyiapkan beberapa bahan yang akan digunakan seperti semprotan bekas sebagai alat untuk menyemprotkan cuka apel pada kepala, selanjutnya siapkan bahan yang menjadi bahan utama yaitu cuka apel kurang lebih seperempat gelas, selain itu siapkan pula seperempat gelas air bersih biasa dan juga handuk bersih. Setelah semuanya siap berikut tahapan-tahapan yang harus anda lakukan
  1. Masukan cuka apel beserta air bersih hingga semuanya tercampur.
  2. Semprotkan cuka apel tersebut pada kulit kepala secara menyeluruh
  3. Gunakan handuk untuk membungkus kulit kepala, dan diamkan selama 30 menit agar meresap di kulit kepala.
  4. Bilas dengan air bersih
Itulah menghilangkan ketombe secara alami yang bisa anda coba.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in