Rabu, 22 Februari 2017

on

Tips Mengatasi Rambut Rontok Di Usia Dini


Rambut rontok pada usia dini merupakan salah satu hal yang sangat mengerikan terutama pria. Dengan rambut rontok tentunya akan membuat tidak percaya diri. Terjadinya rambut rontok di usia dini tentunya bisa terjadi karena pola hidupnya tidak sehat atau bisa juga terjadi karena faktor keturunan dan ketombe. 

Nah biasanya kebanyakan rambut rontok usia dini ini di sebabkan oleh ketombe. untuk mencegah hal tersebut tentunya anda harus melakukan perawatan rambut seperti menggunakan shampo anti ketombe terbaik salah satunya adalah clear, Clear merupakan salah satu produk dari sekian banyak produk yang beredar dan produk ini sudah lama di percaya sebagai pembasmi ketombe yang paling ampuh. Berikut ini saya akan paparkan tips mengatasi rambut rontok pada usia muda.

1. Perbanyak Air Putih
Air putih merupakan minuman yang sangat bagus bagi tubuh kita, selain itu apabila anda merasa dehidrasi atau kekurangan cairan harus langsung meminum air putih dan jangan menunggu hingga benar benar haus. Dehidrasi ini sangat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh salah satunya rambut. Maka dari itu perbanyaklah air minum dalam sehari.

2. Mengurangi Rokok Dan Hindari Alkohol
Untuk selanjutnya bagi anda yang suka merokok alangkah baiknya mulai dari sekarang menguranginya atau lebih baik berhenti merokok. Menurut beberapa penelitian bahwa rokok dapat membuat rusak suplai darah ke folikel rambut sehingga menyebabkan kerontokan rambut. bagi anda yang mengalami hal tersebut alangkah baiknya menghindari atau mulai mengurangi. Selain itu alkohol bagi anda yang mengkonsumsi alkohol sebaiknya menghindari karena rambut anda setiap harinya akan berguguran.

3 . Melakukan Perawatan Rambut Untuk Menghindari Ketombe
Untuk yang terakhir adalah melakukan perawatan rambut agar terhindar dari ketombe atau mengatasi ketombe. untuk perawatan rambut bisa menggunakan shampo anti ketombe terbaik yaitu clear. Apabila anda seorang yang beraktivitas di luar tentunya kulit kepala anda kepanasan serta terkena debu sehingga menyebabkan ketombe. nah maka dari itu alangkah baiknya menggunakan perawatan rambut dengan clear, selain dapat mengatasi ketombe, produk ini bisa mencegah rontoknya rambut.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in