Jumat, 28 April 2017

on Leave a Comment

Jenis Gaya Rambut Pria Pompadour

Jenis Gaya Rambut Pria Pompadour
Jika Anda masih mencari referensi potongan rambut yang modis dan keren sebaiknya Anda menyimak beberapa Gaya Rambut Pria Pompadour kali ini yang sedang trend bagi kalangan anak muda seperti Anda. Style gaul, rapih ataupun terlihat modis tidak ada batasan bagi Anda untuk mengekspresikan gaya rambut Anda. 

Tapi untuk memastikan gaya rambut Anda yang modis dan stylish harus memiliki model rambut yang cocok agar dapat dibentuk sesuai keinginan. Karena bentuk gaya rambut pompadour ini memiliki ciri khasnya, yaitu pada bagian atasnya memiliki rambut yang cukup banyak dan pada bagian pinggirnya akan dirapikan. Untuk lebih kelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa gaya rambut pompadour yang bisa Anda pilih:

Gaya Rambut On The Edge Pompadour, rambut yang dipotong begitu pendek pada bagian samping dan menciptakan efek seperti ombre yang sangat mengagumkan. Pada bagian atasnya ditata dengan volume rambut yang banyak dan diluruskan ke bagian atas.

Gaya Rambut Faded Pompadour, yaitu menciptakan gaya rambut khusus yang bergelombang seperti ombak, pada bagian sampingnya dipangkas habis tipis dan begitu juga pada bagian belakangnya. Terlihat gradiasi rambut panjang dan pendek yang stylish.

Gaya Rambut Pompadour With Crazy Contrast, memiliki perpaduan unik dan sangat berbeda, potongan rambutnya yang memudar dan rapi pada bagian samping serta belakangnya, pada bagian atasnya tetap tebal apalagi bagi Anda yang memiliki jambang dan janggut yang kontras dari warna rambut dan jambang sampai janggut.

Gaya Rmabut Short And Swet Pompadour, sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Dengan potongan yang sederhana dan gaya rambut tinggi akan membuat wajah Anda terlihat lebih lonjong lagi, dan lebih stylish.

Gaya Rambut Curled Pompadour, perpaduan untuk jenggot yang rapih, sisi bagian rambut yang rapi serta tekstur rambut yang bergelombang dan keriting panjang menciptakan penampilan yang sangat menakjubkan. Dan gaya rambut ini cocok untuk pria yang memiliki rambut ikal.

Itulah beberapa Gaya Rambut Pria Pompadour yang bisa Anda pilih, masih banyak gaya-gaya pompadour yang bisa Anda pilih sesuai style yang Anda inginkan.


0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in