Kamis, 27 April 2017

on Leave a Comment

Penemuan Terkini Hadirkan Zat Ampuh untuk Usir Ketombe

Penemuan Terkini Hadirkan Zat Ampuh untuk Usir Ketombe
Merasakan kulit kepala yang gatal bisa dirasakan oleh siapa pun. Memang terdengar seperti hal sepele karena ketombe tidak termasuk penyakit akut yang mematikan. Namun jika perkembangan ketombe dibiarkan begitu saja, aktivitas harian seseorang akan sangat terganggu. Misalnya saja seorang marketer yang akan mempromosikan jasa atau produk dari perusahaannya akan terganggu rasa percaya dirinya ketika bajunya ditaburi banyak serpihan putih yang mengotori baju. 

Materi presentasi yang sudah dipersiapkan matang pun akan lenyap dengan sendirinya. Bahkan kecelakaan lalu lintas pun bisa terjadi gara-gara ketombe yang mengganggu para pengemudi saat mengendarai kendaraannya. tips menghilangkan ketombe dengan efektif, haruslah cepat-cepat ditemukan.

Dari dulu sebelum ditemukannya obat-obatan yang berbahan zat-zat sintetis, tips menghilangkan ketombe sudah banyak ditemukan. Baik dari hasil pengalaman secara turun menurun ataupun hasil percobaan seseorang. Misalnya saja kebiasaan mengguyur rambut dengan air laut untuk orang-orang yang bertempat tinggal di daerah pantai efektif untuk menghilangkan ketombe. Mungkin saja orang-orang pesisir di sekitar pantai tidak tahu secara persis manfaat air laut bagi kesehatan kulit kepala mereka. 

Mereka hanya mengikuti kebiasaan tersebut karena kebutuhan atau hanya sekedar ikut-ikutan. Misalnya saja para nelayan yang pekerjaannya mencari rumput laut atau makhluk laut lainnya dengan cara menyelam ke dasar laut. Secara tidak sadar, mereka sedang melakukan terapi untuk kesehatan kulit kepala. Yaitu untuk menghindarkan dari perkembangan ketombe yang cukup mengganggu.

Untuk orang-orang yang tidak berdomisili di seputar pantai, jangan memaksakan diri untuk pergi ke pantai sekedar untuk mengobati ketombe. Karena dengan canggihnya teknologi, mampu menghadirkan zat yang terbukti ampuh sebagai tips menghilangkan ketombe dari kulit kepala dan mencegahnya untuk datang kembali. 

Misalnya saja dengan hadirnya shampo clear anti ketombe yang mengandung zat natrium b10. Selain dengan menggunakan shampo clear anti ketombe secara teratur, perlu juga diperhatikan hal lain yang mendukung perkembangan ketombe di kulit kepala kita. Misalnya saja dengan mengatur pola makan dan pola tidur yang sehat. Karena dengan terlalu banyak mengonsumsi kacang-kacangan dan kurang tidur bisa memicu perkembangan ketombe yang sangat banyak.


0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in