Minggu, 21 Mei 2017

on Leave a Comment

Mengatasi Ketombe Dengan Mudah, Murah Dan Meriah


Setiap rambut tentunya memiliki masalahnya masing – masing, setiap orang pastinya memiliki masalah rambut yang berbeda beda, namun yang paling sering dialami oleh banyak orang adalah ketombe. ketombe merupakan masalah yang paling mengganggu bagi setiap orang, apalagi bila memakai busana hitam pasti ketombe akan terlihat jelas menempel pada busana. 

Nah cara mengatasi ketombe saat ini banyak sekali caranya dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Anda tentunya bisa menggunakan shampo clear anti ketombe atau bisa juga menggunakan bahan – bahan alami. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa bahan – bahan yang dapat dijadikan cara menghilangkan ketombe dengan mudah murah dan meriah.

1 . Cuka
Cuka merupakan sebuah bumbu penyedap yang biasa digunakan untuk menambah cita rasa masakan agar lebih enak dan lezat. Nah selain untuk pelengkap bumbu pada sebuah makanan cuka ini juga sangat bagus sekali sebagai cara mengatasi ketombe tanpa harus memakan biaya yang mahal. Cuka ini juga sangat mudah di dapatkan di mana – mana dan harganya pun sangat murah meriah, namun walaupun demikian hasilnya sangat bagus sekali, akan tetapi bila anda ingin menggunakan cuka untuk menghilangkan ketombe sebaiknya hindari pemakaian dalam jangka waktu yang panjang. Caranya cukup mudah dengan mengoleskan sedikit cuka pada kepala lalu diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih menggunakan air bersih.

2 . Daun Pandan
Selain cuka ada yang lebih mudah dan murah meriah yaitu dengan menggunakan daun pandan. Pada umumnya daun tersebut sering kali digunakan untuk membuat aroma masakan terutama kue dan roti menjadi harum. Nah selain itu daun pandan ini sangat bagus sekali untuk menghilangkan ketombe dengan cara yang alami. Untuk mendapatkannya juga sangat mudah sekali, di sekitar rumah anda pastinya ada daun tersebut. nah caranya yaitu dengan mengambil kurang lebih 7 atau 8 lembar lalu hancurkan dan seduh menggunakan air hangat dan aduk hingga rata. Kemudian tinggal oleskan pada kepala dan pijat lembut. Tunggu 30 menit dan bilas menggunakan air bersih.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in