Senin, 22 Mei 2017

on Leave a Comment

Tips Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Indah

Tips Merawat Rambut Pendek Agar Tetap Indah

Apapun gaya atau model rambut yang anda tampilkan, haruslah dijaga dan dirawat kebersihan serta kesehatannya. Karena rambut yang sehat dapat menggambarkan keindahan dan kecantikan dari rambut itu sendiri, salah satu model rambut yang saat ini semakin trend adalah model rambut pendek wanita terbaru. Di mana terkadang kita menyepelekan perawatan rambut pendek, karena dirasa sangat simpel dan mudah. 

Namun sesuatu yang dianggap kecil dan sepele tersebut dapat menimbulkan kerusakan apabila tidak dirawat dengan baik. bahkan keindahannya pun dapat hilang, apalagi saat model rambut pendek anda dihinggapi dengan masalah seperti ketombe yang dapat menyebabkan rambut berminyak hingga menjadi lepek. Tampilan rambut tersebut, tentu sangat mengganggu penampilan, dan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Maka dari itu, akan lebih baik jika anda selalu merawat dan menjaga kebersihan serta kesehatan rambut dengan berbagai model, termasuk model rambut pendek. Berikut ini beberapa tips merawat rambut pendek agar tampak indah sepanjang hari, dan terhindar dari masalah yang dapat mengganggu seperti ketombe.

1. Aplikasikan styling produk agar rambut mudah ditata dan tetap sehat, anda dapat menggunakan shampo perawatan anti ketombe untuk menghindari masalah ketombe yang dapat membuat tampilan rambut pendek anda menjadi berminyak dan juga lepek. Rekomendasi shampo anti ketombe terbaik adalah CLEAR shampo yang tentu sudah anda ketahui kualitasnya. Selain itu, aplikasikan vitamin rambut dan juga serum rambut sebelum rambut dikeringkan setelah keramas.

2. Untuk proses pengeringan rambut dengan handuk, usahakan tidak menggosok – gosok rambut terlalu keras karena dapat menimbulkan kerusakan rambut pendek. Selain itu, hindari membungkus rambut basah dengan handuk karena dapat menimbulkan rambut rontok serta patah – patah. Usapkan handuk secara perlahan dan biarkan kering secara alami. Bagi anda yang menggunakan pengering rambut (hairdryer), dapat menggunakannya mulai dari akar sambil disisir bulat dan ditata ke dalam agar rambut pendek tampak berisi.

Demikian tips merawat model rambut pendek wanita terbaru, dan rambut pendek pada umumnya agar tetap terjaga keindahan dan kesehatannya.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in