Menghilangkan Ketombe Dengan Bahan Alami

Menghilangkan Ketombe Dengan Bahan Alami

Banyak masalah yang bisa timbul di kepala anda dengan banyak penyebabnya pula. Dan salah satu penyebab rambut rontok di kepala anda juga bisa timbul dari efek samping dari obat yang anda minum banyak obat yang bisa membuat rambut anda rontok seperti obat untuk menangani depresi, obat kemoterapi, obat pengencer darah, dan kontrasepsi. Tapi anda tidak perlu khawatir karena rambut yang rontok akan berhenti ketika anda juga berhenti mengkonsumsi obat ini. 

Faktor yang lainnya yang bisa membuat rambut anda rontok adalah mengikat rambut terlalu kuat. Ini seperti hal yang sepele namun hal yang sepele ini harus anda lakukan untuk mencegah rambut rontok. Mengikat rambut terlalu kuat dan terlalu lama bisa membuat akar rambut tertarik yang bisa menyebabkan rambut mudah rontok. Jika anda kehabisan cara untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok kali ini kami akan memberikan saran untuk anda yang bisa digunakan untuk mencegah rambut rontok dan ketombe yang selalu menghampiri kepala anda.

Pertama untuk mencegah ketombe, cobalah untuk menggunakan garam cara menggunakannya juga sangat mudah anda tinggal basahi terlebih dahulu kepala anda lalu gosokkan garam ini ke kulit kepala anda. Garam berfungsi sebagai scrub alami untuk mengangkat kulit mati penyebab ketombe. Cara yang kedua anda bisa menggunakan minyak almond caranya anda tinggal oleskan minyak ini ke kulit kepala anda lalu bilaslah sampai bersih setelah disimpan beberapa saat. 

Sedangkan untuk menghilangkan rambut rontok cobalah untuk menggunakan air santan, santan selain digunakan untuk menyedapkan makanan ternyata santan juga bisa membantu anda untuk mengatasi rambut rontok, cara menggunakannya anda tinggal siapkan santan sesuai dengan yang anda perlukan setelah itu tinggal di bilas ke seluruh bagian kulit kepala diamkan beberapa saat. Setelah itu untuk hasil yang sempurna bilaslah kepala anda dengan shampo Clear optimasi yang mengandung formula ampuh untuk menghilangkan rambut rontok.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok yang selalu mengganggu anda dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.