Axis Hitz Gratis Aplikasi Chating dan Nelepon

Axis Hitz Gratis Aplikasi Chating dan Nelepon
Axis Hitz
Hitz adalah salah satu produk kartu perdana yang ditawarkan oleh Axis bagi setiap orang yang saat ini tengah membutuhkan kartu perdana yang memiliki penawaran harga terjangkau dengan kecepatan internet kencang dan juga stabil di berbagai daerah. Kali ini Axis Hitz telah ditawarkan untuk setiap pengguna smartphone dimana juga dengan penawaran harga terjangkau. 

Produk ini berbeda dari produk lainnya karena memiliki beragam keuntungan di dalamnya seperti penawaran promo dan juga diskon untuk paket internet maupun paket nelepon dari Axis sehingga anda bisa menghemat penggunaan pengeluaran. 

Berikut penawaran yang dimilikinya:

1. Axis Hitz menawarkan bonus untuk menggunakan aplikasi chating yang biasa digunakan oleh para pengguna smartphone seperti Line, BBM, dan juga WhatsApp. Kini anda bisa menikmati layanan aplikasi tersebut secara gratis dari Axis. Semua berlaku ketika kartu perdana yang anda miliki telah aktif. Untuk mengakses internet anda hanya akan dikenakan biaya 1 rupiah per 1 kb data yang digunakan. Disamping itu, Axis sendiri memiliki beragam pilihan paket data dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah paket promo Rawit atau Rabu Irit.
Axis Hitz Gratis Aplikasi Chating dan Nelepon
Axis Hitz
2. Selain penawaran paket internet, kartu perdana ini pun memiliki banyak sekali penawaran yang menarik lainnya seperti tarif telepon yang murah. Untuk ke operator lain, tarif yang ditawarkan hanya Rp 100 per 10 detik nelepon ke operator lain. Sedangkan untuk ke sesama operator jauh lebih murah yaitu Rp 10 per 10 detik. Selain itu, tarif sms yang dimilikinya pun relatif murah sekali yaitu gratis 250 sms perhari setelah anda mengirimkan sms 10 kali ke semua operator.

Itulah penawaran – penawaran promo menarik yang dimiliki oleh kartu perdana Hitz untuk setiap orang yang membutuhkannya. Selain penawaran di atas, Axis pun masih memiliki banyak sekali penawaran menarik lainnya seperti paket internet yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dengan beragam pilihan menarik baik untuk keperluan harian, mingguan atau bulanan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.