Tampil Dengan Kerudung Segi Empat Terbaru Dari Snapy

Tampil Dengan Kerudung Segi Empat Terbaru Dari Snapy
Kerudung Segi Empat Terbaru
Sekarang ini tren gaya busana muslimah sangat pesat sehingga banyak para wanita yang memadukan hijab dan juga busana muslim agar bisa tampil cantik dan juga modis. Terdapat beberapa macam dan juga cara menggunakan hijab yang sering digunakan oleh anak muda dan juga wanita dewasa. Salah satu tren hijab yang sekarang ini banyak disukai dan digunakan oleh banyak wanita muslimah yaitu kerudung segi empat terbaru.

Untuk kerudung segi empat sendiri memiliki jenis-jenisnya sesuai dengan motif, warna sampai bahan yang digunakan baik itu bahan hijab yang tipis, serat sutera dan juga bahan sifon yang sering digunakan untuk kerudung segi empat. 

Berikut ini merupakan beberapa macam kerudung segi empat diantaranya yaitu:

-Kerudung rawis square

Model kerudung yang satu ini sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti pergi ke sekolah, kuliah ataupun juga kerja. Model kerudung ini biasanya terbuat dari bahan double sifon yang bisa memberikan efek dingin dan juga lembut.

-Kerudung segi empat syar’i

Model kerudung yang satu ini memiliki ukuran yang lebar sehingga bisa menuntupi area yang lebih panjang. Bahan untuk model yang satu ini biasanya terbuat dari bahan katun yang tebal dan tidak bisa diterawang.
Tampil Dengan Kerudung Segi Empat Terbaru Dari Snapy
Kerudung Segi Empat Terbaru
-Kerudung segi empat Casablanca

Model kerudung yang satu ini memiliki full motif. Selain itu juga kerudung yang satu ini biasanya terbuat dari bahan polyester ataupun juga kain sintetis.

-Kerudung segi empat tassel

Model kerudung yang satu ini terdapat hiasan tassel pada sisi kerudung. Tassel sendiri merupakan benang yang diikat yang menyerupai hiasan ujung tasbih yang biasanya terbuat dari bahan woll dan terlihat lebih mengembang.

Akan tetapi bagi anda para wanita yang ingin tampil beda dengan kerudung segi empat terbaru yaitu dengan motif kerudung yang didesain sendiri, maka anda bisa melakukan print motif kerudung segi empat di tempat percetakan yang satu ini yaitu Snapy. Di Snapy, anda bisa memesannya secara online ataupun juga offline. Selain bisa melakukan print untuk motif kerudung, Snapy juga melayani jasa cetak kartu nama, undangan, ID card, dan juga yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.