Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Model Rambut Pendek Wanita
Model rambut pendek wanita menjadi trend dan kepuasan tersendiri buat kaum wanita yang menerapkannya. Apalgi model tersebut menjadi populer dan kekinian. Di antara banyaknya dilema waktu mau potong rambut, pertanyaan potong pendek nggak ya kerap muncul seperti rekaman kaset rusak. Banyak yang merasa percaya diri dengan potong rambut pendek, tapi tidak jarang juga yang langsung putus asa karena merasa bentuk wajahnya tidak sesuai dengan model rambut pendek wanita.

Pertama, penampilanmu akan terlihat lebih segar. Kedua, perawatan dan penataan potongan rambut pendek cenderung lebih mudah dan murah cuma dengan menggunakan produk dari CLEAR yang memang sudah ahli di bidangnya dalam masalah menjaga rambut agar tetap sehat. Setidaknya penggunaan shampoo dan conditioner dari CLEAR akan lebih awet juga bukan? Ketiga, mungkin ini masih dapat diperdebatkan, tapi kami percaya bahwa gaya rambut pendek terlihat lebih modern.
Model Rambut Pendek Wanita
Trend Model Rambut Pendek

1. Classic Pixie Cut
Pilihan pertama kali kami tentu saja jatuh pada model rambut pendek wanita pixie cut. Potongan rambut pendek yang satu ini tidak cuma modern, tapi juga klasik. Poni samping adalah pilihan aman buat kalian yang ingin memperoleh tampilan klasik dan manis.
2. Messy Textured Pixie
Pada rambut ikal, manfaatkan bentuk dan tekstur rambut buat menghasilkan gaya rambut pendek yang bervolume.
3. Choppy Pixie Cut
Sedangkan pada model rambut pixie tersebut, poni menjadi komponen utama yang akan menentukan hasil akhir rambut. Panjang dan bentuknya dapat kalian sesuaikan. Saran dari kami adalah kolaborasikan pixie cut dengan poni choppy yang modern saat ini.
4. Undercut Pixie
Buat pecinta model rambut pendek wanita androgini, tambahkan undercut sebagai aksen yang mempertegas potongan rambutmu. Lihat saja, gaya pixie cut ini lebih keren bukan? Ubah warna rambut dengan yang beberapa tingkat lebih terang buat memperoleh kontras warna antara buatan undercut dengan rambut di atasnya.
5. Undercut Mini Bun
Pada opsi rambut yang sedikit lebih panjang, kalian juga dapat menerapkan potongan undercut pada rambut bob. Buat yang belum berani menyisakan setengah atau sepertiga buatan rambut, kalian dapat mulai dengan porsi undercut yang lebih kecil.

Itulah 5 penjelasan mengenai model rambut pendek wanita yang harus kalian coba. Jika selama ini kalian bingung dengan gaya rambut yang akan kalian terapkan maka artikel ini dapat kalian gunakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.