3 Perawatan Rambut Pria Berketombe

perawatan rambut pria
Kondisi rambut berketombe pada pria terkadang menjadi masalah serius jika tidak segera diatasi. Selain rasa gatal yang tidak tertahankan, penampilan pria juga menjadi tidak menarik karena terlihat serpihan putih yang jatuh ke pakaian. Ketombe datang tidak mengenal waktu, baik saat musim hujan maupun musim panas. Saat musim panas memang menjadi salah satu faktor munculnya ketombe pada rambut pria. Kulit kepala yang kering akibat terlalu panas, membuat sel-sel kulit kepala menjadi terkelupas dan mati, sehingga timbullah ketombe yang sangat mengganggu. Salah satu perawatan rambut pria agar terbebas dari ketombe, yaitu menggunakan shampo Clear Men Ice Cool Menthol.
Produk shampo Clear ini sudah sejak lama dipilih masyarakat tanah air khususnya pria. Pasalnya, shampo ini benar-benar terbukti dapat menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Untuk mendapatkan produk shampo Clear anti ketombe ini, Anda bisa membelinya di beberapa minimarket maupun warung-warung dekat rumah Anda dengan berbagai kemasan. Jika Anda ingin lebih praktis, maka bisa membeli shampo Clear dalam kemasan sachet.
Perawatan rambut pria dalam mengatasi ketombe, bisa juga dilakukan dengan cara-cara berikut ini:
  1. Pakailah pelindung kepala
Sebagai dasar perlindungan dan pencegahan ketombe, Anda bisa menggunakan pelindung kepala saat keluar rumah. Pilihlah dan gunakan pelindung kepala dari bahan yang memiliki sirkulasi udara dan tidak terlalu ketat saat digunakan. Kemudian, pelindung kepala tersebut sebaiknya dilepas saat berada di dalam ruangan, tujuannya agar rambut dan kulit kepala bisa tetap bernafas dengan leluasa.
  1. Tidak menggaruk kepala seenaknya
Semua orang pasti pernah merasakan gatal di kulit kepala dan rasanya ingin sekali menggaruk nya dengan sesuka hati. Tapi hal tersebut adalah suatu tindakan yang salah besar, karena bukan menghilangkan ketombe tapi malah memancing ketombe baru datang. Apalagi saat kulit kepala Anda kering akibat kepanasan, saat Anda garuk pastinya sel-sel kulit kepala menjadi terkelupas dan muncullah ketombe.
  1. Rawatlah rambut dengan cara yang tepat
Cara perawatan rambut pria yang terakhir adalah menekankan pada cara yang benar dalam melakukan perawatan tersebut. salah satu perawatan cara perawatan terbaik adalah selalu gunakan shampo anti ketombe terbaik dari produk shampo Clear. Bisa juga dengan melakukan cara-cara perawatan alami. Pilihlah, cara mana yang menurut Anda paling efektif dalam menghilangkan ketombe di kepala.

Lakukan cara perawatan rambut pria yang benar agar terbebas dari permasalahan rambut, seperti ketombe. Adapun caranya, bisa Anda simak di artikel ini secara lengkap dan jelas. Salah satunya dengan menggunakan shampo Clear anti ketombe.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.