Layanan E Banking Dan Kartu Kredit Bank Sinarmas Yang Praktis Dan Mudah

keistimewaan kartu kredit bank sinarmas
PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) belum lama ini meluncurkan kartu kredit Indigo yang ditujukan khusus untuk anda sebagai generasi milenial dengan berbagai proses pengajuan yang mudah,simpel dan cepat, yaitu bisa melalui rekening online dan mobile banking.

Bank sinarmas saat ini optimis dengan keistimewaan kartu kredit bank sinarmas harus bisa mencetak 10 ribu kartu kredit Indigo hingga akhir tahun. Target sampai akhir tahun 10 ribu kartu. Karena Bank Sinarmas memberikan terhadap generasi milenial masuk ke dalam e banking dan yang paling penting bagi segmen milenial karena kedepan nya bank sinarmas akan menjadi solusi perbankan terbaik hanya untuk anda.

keistimewaan kartu kredit bank sinarmas
Generasi milenial memang dikenal penuh kreatifitas tinggi namun serba praktis sehingga sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang ingin segalanya mudah, cepat, dan efisien. Dan untuk semua bidang aspek, akan tetapi segmen milenial yang dikejar khususnya yang mendapatkan pekerjaan, sebab kalau jika tidak memiliki kartu kredit akan susah untuk akses, maka dari itu Bank Sinarmas mendesain keistimewaan kartu kredit bank sinarmas hanya untuk anda, supaya menjadi penunjang pekerjaan yang anda miliki. Bank sinarmas menawarkan Kartu kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial sebagai solusi perbankan yang praktis dan aman.


Ada Banyak berbagai keistimewaan kartu kredit bank sinarmas tersebut yakni bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan 0 %, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident dan mendapatkan point penghargaan atas transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Indigo ini. Hal ini yang membuat kartu kredit Indigo dapat menjadi partner yang seru bagi kaum milenial dengan proses persetujuan aplikasi yang lebih cepat dan serba digital, dapat membuat kinerja anda lebih produktif dan aman.

Kartu Kredit Indigo ini menerapkan teknologi digital e banking ,  proses pengajuan Kartu Kredit melalui mobile banking, Bisa mempercepat proses pengajuan Kartu Kredit, terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki Kartu Kredit. Pengajuan dapat anda lakukan dengan beberapa cara yang mudah yaitu mengunduh dan install aplikasi SimobiPlus, lalu ajukan Kartu Kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan, kemudian setelah menerima konfirmasi approval melalui akun e mail atau juga SMS dan anda bisa temui langsung petugas bank sinarmas di kantor cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.