Pahami Cara Pakai Ovutest Femometer yang Benar

Cara Pakai Ovutest
Seorang wanita yang sedang merencanakan kehamilannya setelah menikah maka hal penting yang perlu diketahui yaitu kapan masa subur dan masa ovulasi. Untuk menghitung masa subur dapat dilakukan dengan cara menghitung siklus menstruasi dan cara pakai ovutest. Namun sebagian orang tidak bisa melakukannya karena tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang teratur. Sehingga hal inilah yang menjadikan alasan utama mengapa seorang wanita harus menggunakan alat tes kesuburan seperti ovutest femometer.

Cara Pakai Ovutest

Melalui ovutest ini maka dapat membantu para wanita supaya menemukan hasil tes kesuburan secara akurat tanpa harus dengan cara yang ribet. Secara umum masa ovulasi dapat dilakukan perhitungan yaitu dari 12 hingga 14 hari sebelum tiba hari pertama menstruasi. Meskipun kelihatannya mudah, namun ternyata hasil yang didapatkan belum tentu akurat.

Jika Anda ingin menggunakan ovutest maka Anda tidak perlu bingung karena femometer ini sangatlah mudah dan simple. Untuk lebih jelasnya maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Langkah yang pertama Anda harus mengunduh aplikasinya yang ada di smartphone terlebih dahulu. Untuk mengunduh hanya bisa dilakukan melalui Google Play Store.
  2. Jika sudah maka Anda dapat langsung menghubungkannya pada fitur bluetooth.
  3. Anda dapat memasukkan ujung sensor dari femometer ke bagian bawah lidah selama 10 detik. Untuk langkah ini sebaiknya dilakukan ketika Anda bangun tidur dan sebelum melakukan aktivitas apapun.
  4. Secara otomatis data Anda dapat dianalisis secara mendetail dan untuk hasilnya bisa Anda lihat di bagian smartphone.
  5. Anda bisa mengetahui hasilnya apakah Anda berada dalam masa subur atau tidak.

Ternyata cara pakai ovutest ini tidak hanya digunakan untuk memprediksi kapan masa subur wanita. Namun ternyata alat pendeteksi masa subur ini bisa digunakan untuk mendeteksi berbagai hal, misalnya seperti membantu Anda yang sedang merencanakan deskripsi diet, durasi tidur, melakukan pemeriksaan terhadap perubahan berat badan tubuh, pengingat waktu melakukan olahraga, mengetahui suasana hati dan dapat membantu Anda untuk melakukan hubungan seksual dalam waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.