Keuntungan Cashback Isi Bbm yang Bisa Anda Manfaatkan


Cashback Isi BBM

Tingginya tingkat kemajuan teknologi akhir-akhir ini memberikan banyak dampak termasuk dampak dalam faktor keuangan yang didalamnya terdapat tabungan dalam bentuk digital. Jenius hadir sebagai inovasi baru yang mengatur keuangan baik itu digunakan untuk pembayaran berbasis online maupun untuk tabungan digital.

Dengan mengunduh aplikasi Jenius kamu hanya memerlukan smartphone yang kamu punya untuk bertransaksi bahkan membuka rekening untuk deposito pun bisa dilakukan secara online. Selain memudahkan dalam urusan keuangan keuntungan lain yang bisa kamu dapat lewat akun Jenius adalah adanya berbagai macam cashback di setiap transaksi. Salah satu yang bisa didapatkan adalah cashback isi bbm yang bisa kamu manfaatkan di setiap SPBU tentunya yang sudah menggunakan layanan aplikasi Jenius.

Cashback Isi BBM

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan aplikasi Jenius adalah bisa digunakan untuk berbelanja online layaknya kartu kredit dengan fitur e-card. Fitur ini sama halnya dengan e-money yang bisa digunakan untuk membayar tol atau parkir dan jangan lupa untuk top up saldo sebelum digunakan. 
Jenius merupakan sebuah produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank BTPN yang bisa memudahkan aktivitas keuangan dengan hanya menggunakan smartphone. Melalui program Every Yay Jenius memberikan beragam promo cashback bagi pelanggan setia Jenius berupa pengembalian uang tunai atau uang virtual. Cashback isi bbm merupakan salah satu dari berbagai macam program cashback yang diluncurkan Jenius untuk memuaskan pelanggan nya.

Cashback yang bisa kamu dapat sebesar Rp 30.000 setiap bulannya dengan menggunakan e-card sebagai pembayaran online. Dengan seringnya terjadi kenaikan harga BBM, tak bisa dipungkiri jika pengeluaran uang bensin cukup menguras dompet kamu. Apalagi jika kamu bekerja di ibu kota yang sering menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas ke tempat kerja. 

Dengan adanya cashback isi bbm akan memudahkan dalam menghemat keuanganmu karena yang kamu perlukan bukan hanya uang bensin saja tetapi juga biaya tol dan parkir. Cashback dapat diambil setelah 10 hari kerja dengan ketentuan akumulasi l Rp 500.000 setiap bulannya dan satu akun hanya bisa mendapatkan cashback sekali dalam sebulan.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.