Resep Puding Mangga Rasa Coklat Lezat dan Sehat

Resep Puding Mangga

Makanan yang sehat memang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi mengingat kebutihan vitamin dan gizi yang penting untuk membantu tubuh semakin bugar dan tercukupi kebutuhan gizinya. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih berkreasi membuat makanan di rumah baik untuk dikonsumsi sendiri maupun orang banyak. Salah satunya adalah membuat resep puding mangga dengan rasa coklat serta dapat membuatnya di rumah sendiri. Oleh karenanya sangat penting sekali untuk membuat puding yang lebih praktis dan enak dengan tambahan resep yang lainnya agar rasa puding lebih manis. 

Rasa Puding Mangga Dengan Tambahan Saus Susu



Salah satu resep puding mangga yang kerap kali dibuat adalah resep agar agar dengan rasa mangga atau yang natural. Sehingga memudahkan dalam membuatnya kami akan menjelaskan mengenai resep mudahnya dengan tambahan susu kental manis agar semakin nikmat. Berikut adalah resep dari membuat puding agar terasa lebih nikmat. 
  • Agar agar
  • Susu kental manis
  • Perasa mangga
  • Air
  • Gula pasir
Bahan yang dibutuhkan memang sangat mudah sekali untuk didapatkan di berbagai toko. Selain itu, anda bisa menambahkan saus susu sebagai tambahan perasa agar puding semakin nikmati dan juga manis. 

Kreasi Model Puding Yang Lebih Unik


Bagi anda yang ingin berkreasi menggunakan berbagai model bentuk dari puding mangga, maka sangat disarankan membuat bentuk puding mangga yang lebih unik. Salah satu bentuk puding mangga yang banyak digunakan adalah berbentuk lingkaran. Selain itu, juga bisa dibentuk seperti cup kecil untuk memudahkan dalam mengkonsumsi nya. Apalagi ketika di bentuk cup kecil bisa ditambahkan dengan potongan buah mangga agar semakin unik dan terlihat cantik. Resep puding mangga yang dimasak bisa dikonsumsi oleh anak anak dengan kebutuhan vitamin dan nutrisi yang cukup untuk kesehatan tubuh. Bahkan kerap kali model yang unik tersebut dapat membuat minat untuk anak kecil dapat mengonsumsi makanan yang sehat dengan lebih mudah. Sebab banyak sekali anak yang sering mengkonsumsi makanan manis sehingga dapat digantikan dengan puding mangga yang manis sebab tambahan susu kental manis dari nestle. 
Meta:


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.