Ide Jualan Barang Murah dan Unik


Kamu ingin memulai karir sebagai wirausahawan? Kalau iya, menjual barang barang unik bisa kamu coba loh. Selain barang unik termasuk daripada barang yang memiliki perputaran yang cepat, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Atau menggunakan
jasa import dari china juga bisa anda jadikan alternatif.

Banyak sekali barang yang dapat kamu jadikan produk utama bisnis kamu dari barang yang murah hingga yang mahal. Menjual barang unik juga memiliki beberapa keuntungan diantaranya adalah : menjadi produk yang berbeda dengan produk lain, mendapatkan ROI lebih cepat, dapat anda peroleh dengan harga yang murah.

Tanpa berbasa basi lagi ini dia beberapa ide barang yang murah juga unik yang dapat anda jual. 

  1. Perlengkapan Bayi

Perlengkapan si kecil banyak sekali, mulai dari pakaian, kaos kaki, kereta bayi, sampai syal bayi untuk mencegah makanan tumpah ke baju. Barang perlengkapan bayi tergolong cukup murah dengan banyak sekali varian. Anda dapat menjadikan perlengkapan bayi yang biasa menjadi unik dengan desain anda sendiri.


  1. Peralatan Kostum

Penjual peratalan kostum untuk berbagai event seperti gathering, pesta, ulang tahun masih tergolong sedikit. Hal ini dapat anda ambil sebagai peluang usaha. Selain menjual anda juga dapat memberikan layanan berupa penyewaan kostum berbayar. Anda dapat membelinya melalui supplier atau anda produksi sendiri.


  1. Tas Dan Dompet 

Tas dan dompet juga banyak sekali ragamnya, untuk wanita biasanya mereka memiliki 2-3 tas dengan dompet untuk dipakai ke berbagai acara. Anda dapat menjual tas dengan dompet yang senada agar memberikan kesan unik.


  1. Kerajinan Kayu

Peminat barang yang bertemakan kayu tergolong cukup banyak, selain unik barang dengan bahan dasar kayu juga kuat dan ringan. Beberapa contoh kerajinan kayu yang dapat anda jadikan alternative adalah : jam tangan kayu, jam dinding kayu, perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu dan masih banyak lagi.

4 barang diatas hanya sedikit dari sekian banyak barang yang dapat anda jadikan referensi. Sebagai pengusaha anda harus memikirkan pembeda produk anda dengan produk yang lain. Salah satu alternatifnya adalah anda membeli produk polos yang dapat anda desain sendiri melalui jasa desain seperti graphic desain jakarta, karena desain pada produk khusus memerlukan alat alat tertentu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.