Manfaat Susu Bubuk Untuk Pertumbuhan Anak

susu bubuk
Tahukah Anda mengkonsumsi susu sangat baik untuk pertumbuhan anak? Susu merupakan asupan bergizi tinggi dengan komposisi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh khususnya anak-anak dalam masa pertumbuhan. Manfaat yang penting dari susu untuk pertumbuhan anak yaitu seperti mendukung pertumbuhan dan kesehatan tulang dan gigi, membantu kinerja organ dan hormon juga menyediakan kalori yang berguna sebagai sumber energi. Umumnya di pasaran susu dikemas menjadi dua bentuk yakni susu bubuk dan susu cair.

Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan wajib diberikan asupan makanan dengan gizi seimbang. Para ahli banyak menyarankan untuk melengkapi asupan gizi anak dengan memberikan susu. Susu kaya akan kalsium yang bermanfaat dalam pembentukan tulang. Selain itu, susu juga menyediakan karbohidrat sebagai sumber energi yang dibutuhkan anak dalam aktivitas sehari-hari. Beberapa kandungan gizi lain yang terkandung dalam susu bubuk antara lain protein, minyak ikan, vitamin, omega-3,dan mineral. 
susu bubuk

Kandungan yang ada dalam susu sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak. Manfaat pertama adalah susu baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Susu dipercaya sebagai sumber kalsium terbesar yang penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi di masa kini hingga nanti. Manfaat lainnya adalah susu bubuk dapat menjaga daya tahan tubuh anak supaya terhindar dari penyakit. Kandungan protein dan vitamin yang ada memberikan perlindungan yang baik untuk kesehatan anak. 

Memberikan susu untuk mendukung pertumbuhan anak memanglah penting. Namun banyak sekali jenis susu yang ada di pasaran membuat orang tua harus berhati-hati dalam memilihkan susu untuk si buah hati. Sebelum membeli susu untuk anak, perhatikan keterangan nilai nutrisi yang terkandung dalam susu di label pada kemasan. Perhatikan juga rasa susu, tanggal kadaluarsa dan juga kandungan gula pada susu. Berikan susu sesuai porsi yang disarankan untuk melengkapi nutrisi pada anak.

LACTOGROW merupakan susu untuk anak usia 1 sampai 3 tahun dan usia pra sekolah. Karena LACTOGROW mengandung 0 gram sukrosa dan Serat Pangan sehingga berguna untuk mendukung pencernaan Anak-anak.  Vitamin, Mineral, Omega-3, Omega-6, minyak ikan, dan Lactobacillus reuteri dalam rangkaian produk susu LACTOGROW juga sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang Si Kecil. Lactogrow tersedia dalam beragam rasa seperti vanila, madu, dan original yang banyak disukai Anak-anak. Grow Happy bersama LACTOGROW.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.