Alasan Memilih Nestle CERELAC Ayam Bawang untuk MPASI


MPASI atau Makanan Pendukung ASI diberikan setelah si Kecil siap yaitu sekitar usia 6 bulan. Tujuan pemberian MPASI adalah untuk melengkapi kebutuhan gizi dan nutrisi yang sudah tidak bisa tercukupi hanya dengan ASI seperti di awal kelahiran si Kecil. Hal paling penting ketika membuat MPASI adalah memperhatikan teksturnya. MPASI harus sangat lembut agar mudah dicerna oleh si Kecil. Anda bisa memilih Nestle CERELAC Ayam Bawang jika bingung memberikan MPASI yang tepat. Ada banyak alasan mengapa Anda perlu memilih produk dari Nestle ini, di antaranya yaitu:

Tinggi Zat Besi

Zat besi merupakan salah satu nutrisi yang sangat penting bagi si Kecil karena berperan dalam menghasilkan sel darah merah. Apabila kekurangan zat besi maka si Kecil akan mengalami anemia yang membuatnya terlihat lemas. MPASI harus mengandung banyak zat besi agar proses tumbuh kembang anak berjalan maksimal dan optimal.


Terbuat dari Bahan Alami

Meskipun makanan kemasan namun Anda tidak perlu khawatir karena Nestle CERELAC Sereal Bubur termasuk yang rasa ayam bawang terbuat dari bahan alami. Jadi bahan-bahan yang digunakan dikeringkan terlebih dahulu agar bisa bertahan lama. 

Dilengkapi dengan Omega 3 dan 6

Alasan memilih Nestle CERELAC Ayam Bawang selanjutnya adalah dilengkapi oleh omega 3 dan 6. Kedua nutrisi ini dikenal menjadi nutrisi yang baik untuk perkembangan otak anak. Manfaat omega 3 yaitu menjaga kesehatan dan fungsi otak, memperkuat daya tahan tubuh, dan lain sebagainya. Sedangkan manfaat omega 6 adalah untuk kinerja otak, kesehatan tulang, dan lain-lain.

Diperkaya dengan 6 Mineral dan 11 Vitamin

Vitamin dan mineral merupakan mikronutrien yang sangat penting bagi anak-anak. Setidaknya ada 6 jenis mineral dan juga 11 jenis vitamin yang terkandung di dalam Nestle CERELAC rasa ayam bawang.
Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus memilih Nestle CERELAC Ayam Bawang. Saran penyajian MPASI ini yaitu dengan mencampurkan 5 sendok makan Nestle CERELAC Bubur Sereal dengan 150 mililiter air. Berikan pada si Kecil sebanyak 2 kali sebagai pendamping Air Susu Ibu atau ASI. Di samping rasa ayam bawang, ada beberapa rasa lainnya yang tidak kalah lezat. Beberapa di antaranya yaitu rasa kacang hijau, buah-buahan, beras merah, dan lain sebagainya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.