Referensi Harga Cincin Kawin


Cincin merupakan perhiasan yang cantik melingkar di jari manis, cincin dalam perkawinan juga menjadi salah satu barang yang sakral sebagai simbol ikatan kedua mempelai pria dan wanita. Di Indonesia sendiri sampai saat ini setiap acara kawinan atau lamaran cincin dijadikan simbol bahwa satu pasangan telah resmi mengikat hubungan mereka dan menuju ijab sah, namun di sisi lain cincin kawin tetap eksistensi sebagai perhiasan untuk mempercantik diri. 

Saat mendekati hari H acara pastinya akan kuwalahan mencari cincin yang cocok untuk pasangan, apalagi belum mengetahui daftar harga cincin kawin terbaru dengan ragam desain cincin yang glamor untuk mengikat pasangan. Berikut kami memberikan informasi mengenai referensi harga cincin kawin yang dapat anda jadikan pertimbangan saat memilih cincin bersama pasangan. 

Cincin yang Cocok Untuk Pasangan

Referensi harga cincin emas di era post modern ini cincin kawin yang paling digandrungi pasangan ialah cincin kawin couple, sebagai simbol ikatan hubungan dengan pasangan cincin couple ini juga dapat menujukan sisi romantisme hubungan. Cincin couple juga dipercaya dapat menjadikan hubungan akan lebih langgeng dan harmonis sepanjang masa. 

Cincin kawin yang lagi trand saat sering kali dikorelasikan dengan berlian, si mungil putih menojol pada cincin untuk menambah nilai kecantikan dan elegan cincin.  Selain itu cincin couple dapat menjadi refensi karena lebih minim budget, dari pada kita harus mengeluarkan uang untuk membeli cincin kawin yang berbeda. Kita dapat memilih cincin couple kawin dari bahan emas, emas putih, atau perak. 



Cek harga cincin emas

Cincin emas sampai saat ini menjadi pilihan favorit untuk dijadikan cincin couple bagi seluruh kalangan pasangan. Emas dengan kadar yang ideal 10-14 karat lebih menjadi vaforit untuk dijadikan cincin couple karena tekstur dan warnanya sangat pas dan cocok untuk dipadukan dengan berlian. Harga emas sendiri lebih murah dibandingan dengan emas putih. Cincin emas couple harga mulai ratusan ribu hingga jutaan dengan ragam model yang memuaskan. 

Cek harga cincin emas putih 

Perhiasan emas putih semakin hari kian meningkat peminatnya, emas putih sangat cocok untuk dijadikan perhiasan cincin kawin couple karena putih melambangkan kesucian dan cincin sendiri juga sebagai simbol hubungan pasangan. Emas putih akan terlihat lebih cantik dan elegen jika dipadukan dengan berlian atau mutiara, harga emas putih ini lebih tinggi dibandingkan dengan dengan emas biasa karena perpaduan emas dengan logam yang dapat menghasilkan warna putih ini sehingga menjadi nilai jual tinggi, harga cincin kawin couple mulai dari dua jutaan sampai belasan juta. 

Cek harga cincin perak murni 

Perhiasan perak yang terkenal dengan harga yang sangat miring namun sampai saat ini masih populer, kualitas pada perak ini lebih mudah pudar dan kurang berkilau. Cincin kawin couple berbahan perak sangat cocok dipadukan dengan berlian tidak kalah juga perhiasan berbahan lainnya, sebagaimana cincin dijadikan sebagai simbol dalam menjalin hubungan. Cincin perak ini sangat direkomendasikan karena low budget dengan harga ratuas ribu rupiah sudah mengenakan cincin couple yang cantik bersama pasangan.

Dari informasi yang kami sajikan mengenai referensi harga cincin kawin tersebut, maka anda tidak perlu pusing lagi untuk memilih cincin yang pas atau cocok untuk pasangan dan tentunya cocok juga dengan budet, sangat ramah dengan isi di kantong, dan tentunya pasangan tetap nyaman dengan perhiasan cicin kawin yang cantik. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.