Mengenal Produk Susu S26 Tahap 3 yang Bagus Untuk Anak



Jangan salah memilih produk susu untuk anak-anak. Pastikan Anda hanya memilih yang terbaik. Salah satunya adalah produk S26 tahap 3 yang kaya akan kandungan baik untuk menunjang tumbuh kembang si kecil agar semakin optimal.

Produk susu Wyeth untuk tahap 3 ini disarankan untuk anak-anak berusia 1 hingga 3 tahun. Kebutuhan nutrisinya sudah sangat lengkap pada masa pertumbuhan golden age  si kecil yang hanya terjadi satu kali seumur hidup.

Kandungan Produk Susu S26 Gold



S26 Gold tahap 3 ini kaya akan kandungan vitamin. Beberapa jenis vitamin yang tersedia di dalam susu tersebut yaitu vitamin A, C, D, dan E. Kandungan vitamin-vitamin ini tergolong sangat bagus sekali untuk kesehatan si kecil. Vitamin dapat mencegah berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit yang ringan maupun yang berat.

Produk susu ini juga diperkaya dengan kandungan protein dan kalsium. Dua kandungan tersebut bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak. Protein sangat bagus sekali untuk perkembangan atau pembentukan otot si kecil. Sedangkan kalsium bagus untuk kekuatan dan kesehatan tulang maupun gigi.

Nantinya, kalsium di dalam tubuh juga akan berkolaborasi dengan vitamin D. Pasalnya vitamin D dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium. Dengan begitu, kesehatan tulang pun menjadi lebih bagus.

Selain itu, produk susu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan asam folat yang sangat tinggi. Kandungan asam folat sangat bagus sekali untuk kecerdasan otak si kecil.

Kandungan lain yang juga ada pada produk susu ini di antaranya seperti seng, zat besi, yodium, dan 9 mikronutein lainnya. Artinya, produk susu untuk anak ini memiliki kandungan lengkap yang dibutuhkan untuk masa pertumbuhan anak.

Cara Penyajian

Susu ini sangat mudah sekali disajikan. Sebelum memulai, kami sarankan Anda untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Setelah itu, silahkan Anda cuci gelas untuk susu si kecil hingga bersih, dan rebus gelas tersebut selama 5 menit.

Kemudian silahkan Anda rebus air minum hingga mendidih, lalu tuangkan air yang sudah suam-suam kuku ke wadah seperti gelas. Setelah itu, masukkan susu ke dalam gelas sesuai dengan yang ada dalam aturan pada kemasan, lalu masukkan air yang tadi sudah dipanaskan.

Demikian informasi seputar review produk susu S26 tahap 3 yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.