Dapatkan Manfaat Produk Susu NESTLE yang Melimpah

Salah satu nutrisi penting yang dapat mendukung tumbuh kembang anak adalah susu. Di mana susu sendiri bisa dikonsumsi setelah masa pemberian ASI eksklusif telah selesai. Yaitu pada saat anak sudah mulai mengonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI). Penting sekali untuk memperhatikan usia dan tahapan perkembangan anak sebelum memberikan susu pertumbuhan. Orang tua bisa memilih rangkaian produk susu NESTLE sesuai dengan usia si Kecil.

Ketika memilih susu yang tepat untuk melengkapi kebutuhan gizi anak, maka ibu perlu untuk memeriksa kandungan nutrisinya. Dengan demikian, kebutuhan gizi anak bisa terpenuhi dengan baik. Penting sekali memilih susu yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak yang berlangsung secara optimal. Berbagai manfaat susu sebagai nutrisi tambahan untuk si Kecil, meliputi:

Membantu Anak menjadi Lebih Sehat

Beberapa kandungan penting dalam susu mampu mendukung si Kecil untuk tumbuh dan berkembang secara maksimal. Seperti kandungan prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan si Kecil. Produk susu NESTLE yang dilengkapi dengan Lactobacillus reuteri, membantu menjaga kesehatan saluran cerna si Kecil dengan baik. Sehingga anak tumbuh dengan sehat karena pencernaan yang tetap sehat.

Mendukung Pertumbuhan Fisik Anak

Susu pertumbuhan memiliki kandungan kalsium, fosfor, magnesium dan protein yang bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan fisik anak. Dengan memberikan susu secara rutin sejak dini, anak-anak bisa terhindar dari risiko osteoporosis ketika mereka dewasa nanti. Kandungan nutrisi dalam susu seperti kalsium juga baik untuk menjaga kesehatan gigi, karena mampu mencegah terjadinya gigi berlubang.

Mendukung Kecerdasan Otak Si Kecil

Dalam susu terdapat kandungan asam lemak esensial seperti omega-3 dan omega-6 yang baik bagi tubuh. di mana kandungan asam lemak esensial tersebut bermanfaat Kandungan-untuk menutrisi otak si Kecil dan mendukung kecerdasannya.

Sumber Energi Bagi Tubuh

Susu menjadi salah satu sumber karbohidrat dan lemak yang membuat si Kecil merasa kenyang. Kandungan tersebut berfungsi sebagai sumber energi yang baik bagi si Kecil untuk dapat bergerak aktif. Memberikan susu dengan rutin, membantu si Kecil untuk bisa melakukan berbagai aktivitas fisik dan otak dengan lebih optimal.

Penting sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil sesuai dengan usianya dan tahapan tumbuh kembangnya. Dengan rangkaian produk susu NESTLE, membantu si Kecil untuk tumbuh dan berkembang dengan optimal. Dengan kandungan 0 Gram Sukrosa, sehingga baik bagi kesehatan si Kecil. Serta diperkaya dengan serat pangan (Inulin) yang baik untuk mendukung pencernaan Si Kecil. 

LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 adalah serangkaian susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dan Usia Prasekolah.​ Bantu si Kecil untuk Grow Happy dengan rangkaian produk susu LACTOGROW.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.