Inspirasi Seserahan Pernikahan Lengkap Mewah



Hal yang wajar jika perempuan memiliki harapan pernikahan impian. Pernikahan impian setiap perempuan berbeda-beda, ada perempuan yang bermimpi memiliki pernikahan yang super mewah. Namun ada juga perempuan yang bermimpi memiliki pernikahan sederhana namun tetap sakral. Kemewahan dan kesakralan pernikahan dapat diwujudkan dengan segala pernak-pernik seserahan pernikahan.

Seserahan pernikahan ternyata memiliki makna tersendiri, yaitu sebagai simbol kesanggupan calon pengantin pria untuk menghidupi calon pasangannya. Selain itu, barang-barang yang dijadikan sebagai seserahan juga memiliki makna sebagai harapan dan doa supaya kehidupan rumah tangga bahagia sepanjang hidup. Uraian di bawah ini bisa jadi inspirasi seserahan pernikahan lengkap mewah untuk pernikahan impianmu.

Inspirasi Seserahan


Pemberian seserahan kepada calon pengantin perempuan bukan hanya pada acara pernikahan saja, namun juga acara sebelumnya, yaitu lamaran. Seserahan lamaran juga memiliki makna seperti makna seserahan pernikahan. Seserahan pada acara lamaran memiliki makna doa supaya kehidupan calon pengantin lancar sampai dengan hari H pernikahan. Benda yang biasa diberikan untuk seserahan untuk acara lamaran dan pernikahan yaitu berupa set perhiasan. Makna dari pemberian set perhiasan kepada calon istri yaitu supaya kelak sepanjang hidupnya istri selalu bersinar dan berkilau. Meskipun terdengar klise, namun memberikan set perhiasan sebagai seserahan pernikahan dan lamaran adalah hal wajar. 

Inspirasi seserahan pernikahan lengkap mewah kali ini datang dari Eclat Collection yang merupakan seri koleksi dari Brand Jewellery ternama di Indonesia. Brand Jewellery tersebut yaitu Miss Mondial. Sebagai wujud kepedulian Miss Mondial kepada calon pengantin, Miss Mondial mengeluarkan set perhiasan Eclat Collection. Set perhiasan ini sangat cocok jika digunakan sebagai seserahan lamaran maupun pernikahan.

Mengapa Memilih Eclat Collection?

Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus memilih Eclat Collection dari Miss Mondial:

  1. Desain Kekinian

Seluruh set perhiasan dari Eclat Collection memiliki desain kekinian, yaitu modern, stylish, dan fashionable. Sehingga sangat cocok untuk calon pengantin perempuan yang berjiwa muda. 

  1. Tak Akan Tergerus Zaman

Tidak berlebihan jika kami menulis bahwa seluruh koleksi Eclat memiliki desain yang tidak akan tergerus oleh zaman. Seluruh perhiasan Eclat Collection bisa digunakan kapanpun dan dimanapun atau lebih mudahnya lebih dinamis. Hal ini dikarenakan bahwa set perhiasan Eclat Collection terinspirasi dari baguette diamond yang populer tahun 1920. Meskipun klasik tapi tetap matching dipakai pada masa kekinian.

Desain Eclat Collection

Set perhiasan Eclat Collection didesain dengan 2 jenis yang berbeda. Desain pertama berupa set perhiasan dengan warna rose gold. Sedangkan desain kedua berupa set perhiasan dengan warna white gold.

  1. Set Perhiasan Eclat Rose Gold

Set perhiasan Eclat dengan warna rose gold masih menjadi idola sebagian besar perempuan akhir-akhir tahun ini. Set perhiasan Eclat rose gold cocok dipersembahkan untuk orang tercinta di acara lamaran maupun pernikahan. Seserahan set Eclat rose gold berupa cincin, kalung, liontin, dan anting-anting. Desain Set Eclat rose gold sangat unik yaitu mengambil tema classic with a twist yang dilengkapi dengan center of attention

  1. Set Perhiasan Eclat White Gold

Apabila calon istrimu menyukai hal-hal berbau klasik dan elegan. Seserahan pernikahan lengkap mewah dari Eclat warna white gold harus kamu pilih. Misalnya, pada cincin Eclat white gold memiliki desain cluster ring. Seluruh perhiasan juga disemati berlian round cut.

Nah, itu tadi inspirasi seserahan lamaran dan pernikahan mewah dari Miss Mondial.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.