Mam, Yuk Berlangganan Susu s26

 
Sebagai ibu di jaman milenial ini, Mam seringkali disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menuntut perhatian lebih.  Untuk  membantu menyediakan  kebutuhan si kecil, Mam dapat berlangganan  susu s26  di toko-toko kesayangan Mam.

Kebutuhan nutrisi si kecil dari hari ke  hari semakin kompleks dan seyogyanya dipenuhi sesuai  dengan AKG agar tumbuh kembang si Kecil menjadi optimal. Susu adalah salah satu  pilihan  untuk membantu Mam memenuhi kebutuhan gizinya.

Penentuan AKG  disesuaikan dengan jenis kelamin,   umur, tinggi badan, berat badan, serta aktivitas fisik yang dilakukan setiap harinya. Kebutuhan nutrisi si kecil terbagi  dalam  zat gizi  makro dan mikro. Zat gizi makro dikenal dengan karbohidrat, lemak, dan protein.. Sementara untuk zat gizi mikro adalah nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit  yaitu vitamin dan mineral.
 
Cara Mendapatkan Hadiah dari Berlangganan Susu s26



Mam dan Pap, berlangganan susu s26 akan menjamin ketersediaan  stok susu  bagi si kecil. Selain itu ada pula  hadiah yang diberikan pada Mam dan Pap sebagai reward dalam  loyalty program dari  produsen susu s26.

Mam dan Pap dapat  menerima hadiah-hadiah sebagai reward  yang digunakan untuk membantu si Kecil berkembang optimal. Hadiah-hadiah dapat berupa mainan edukasi bagi si kecil. Ada juga beberapa peralatan berteknologi tinggi yang dapat membantu Mam dan Pap menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Dengan demikian   lebih banyak mempunyai waktu untuk bermain dengan si kecil. Mam dan Pap cukup mengumpulkan poin yang didapatkan dari   setiap pembelian  produk susu s26 

Member

Langkah pertama adalah mendaftarkan diri sebagai member dengan aplikasi WA, email dan website Wyeth Nutrition  pada tautan di atas. Pengajuan memakan  waktu beberapa hari. Mam sabar menunggunya, ya.

Mengumpulkan Poin

Foto atau scan struk belanja bukti pembelian produk susu s26. Pastikan struk tersebut dalam  keadaan rapi dan bersih, ya, Mam. Jangan sampai terpotong ataupun rusak.

Menukarkan Poin

Setelah Mam dan Pap mendaftar maka  pengumpulan poin mulai dapat dilakukan. Mam dapat melihat  berapa banyak poin  yang diperlukan untuk hadiah tertentu yang diinginkan. Hadiah-hadia tersebut ada dalam katalog hadiah pada website.

Nah, Mam dan Pap. Tunggu apalagi? Segeralah berlangganan susu s26 dan menangkan hadiah-hadiah menarik    yang dapat membantu Mam dan Pap mengoptimalkan kecerdasan si kecil.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.