Memilih Perhiasan Berlian Terbaru yang Mewah dan Elegan


Apakah Anda wanita yang glamor dan suka tampil elegan? Mengenakan satu set model kalung berlian terbaru tentu bisa menambah kepercayaan diri pemakainya. Sebab perhiasan memang sebuah barang yang mempunyai nilai tinggi. Anda dapat menggunakan perhiasan sebagai investasi ataupun aksesoris pelengkap untuk menyempurnakan tampilan. Perhiasan dengan desain yang menarik serta terlihat indah ketika dikenakan tentu menjadi dambaan banyak orang. Berikut tips yang dapat Anda ikuti dalam memilih perhiasan berlian:

Sesuaikan Kalung Berlian dengan Model Gaun

Jika Anda adalah pecinta pecinta berlian, Anda dapat memilih kalung berlian sebagai koleksi atau investasi. model kalung berlian terbaru mempunyai warna yang indah serta bentuk yang unik. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini banyak orang yang suka mengoleksinya.  Apabila Anda ingin tampil unik dan berbeda, Anda dapat memainkan warna untuk model kalung berlian yang akan Anda pilih.

Tentukan jenis logam kalung dengan tetap memperhatikan warna gaun Anda. Perpaduan antara emas putih dan gold sangat cocok digunakan untuk gaun jenis apapun. Kedua warna tersebut merupakan warna yang netral sehingga akan membuat tampilan Anda semakin elegan. Selain itu, kalung yang Anda pilih akan tampak sempurna dengan tambahan berlian putih dan berlian kuning.



Pilih Cincin Emas Putih yang Elegan

Cincin merupakan jenis perhiasan yang paling diminati. Selain dapat dipakai sebagai aksesoris, penggunaan cincin juga bisa disimpan sebagai investasi sama halnya seperti kalung. Bahan dasar yang digunakan terdiri dari berbagai jenis logam misal emas, perak, platinum atau palladium. Bagi Anda yang menyukai model yang modern dan elegan, maka emas putih bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk cincin Anda. Emas putih akan tampak indah dengan paduan fancy shape diamond yang berkualitas tinggi.

Sempurnakan Tampilan dengan Model Anting Berlian Terbaru 

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pemilihan anting yang tepat dapat membuat Anda tampil cantik secara effortless. Saat ini model anting long drop dan stud memang sangat populer sebab model ini tampak namun tetap simpel. Jenis dan model dari anting stud ini pun juga semakin beragam. Sudah banyak produsen perhiasan yang membuat aneka model anting stud yang lebih mewah dan menarik. 

Bagi Anda yang suka dengan model perhiasan berlian asli yang mewah namun tetap terlihat simpel dan elegan, Cielo adalah pilihan tepat. Produk dari Mondial Jeweler ini terinspirasi dari keindahan serta kemegahan langit dan juga isinya. Cielo hadir dengan perhiasan berlian terbaru 1 set yang terdiri dari fancy necklace, pendant, earring, serta ladies ring. 

Bagi Anda pecinta kombinasi antara gold dan emas putih, maka kalung Cielo bisa menjadi pilihan tepat. Kalung ini terbuat dari 60 gram emas putih dan gold. Anda dapat mengenakan kalung Cielo dengan 4 model yang berbeda, yakni fancy necklace, simple necklace, brooch, dan pendant. Tambahan berlian putih 23.491 cts, serta berlian kuning 8.547 cts, membuat wanita yang mengenakannya tampak anggun dan elegan.

Selain kalung, kini Mondial Jeweler menghadirkan desain ladies ring baru yaitu cincin Cielo. Terbuat dari emas putih 6 gram dengan tambahan detail berlian 3,111 cts, cincin ini akan menyempurnakan tampilan penggunanya. Koleksi terbaru lainnya dari Mondial Jeweler adalah Cielo earrings. Cielo earrings dapat difungsikan menjadi 2 model yakni simple earrings dan fancy earrings. Anting dengan model long drop dan stud ini terbuat dari  emas putih 15 gr dengan taburan berlian 12. 594 cts.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengoleksi perhiasan berlian terbaru asli 1 set dari Cielo ini? Segera kunjungi toko perhiasan Mondial Jeweler atau kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat versi detailnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.