Manfaat Susu Dancow Untuk Anak 3 Tahun Keatas


Memperhatikan asupan nutrisi untuk anak-anak sangat penting khususnya mulai dari 1 hingga 3 tahun. Pasalnya, di usia tersebut anak-anak masih dalam tahap tumbuh kembang atau dikenal juga dengan istilah periode emas. Untuk memenuhi asupan nutrisinya, Anda bisa memenuhinya dengan susu Dancow untuk anak 3 tahun keatas sesuai usia anak.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda alasan kenapa susu Dancow ini memiliki banyak sekali manfaat dan juga penjelasan terkait kandungan apa saja yang ada pada produk tersebut.

Susu Dancow Untuk Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Produk susu yang satu ini sudah diperkaya dengan kandungan nutrisi yang sangat penting sekali untuk tumbuh kembang anak di masa periode emas. Pasalnya, kebutuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembang atau periode emas dua kali lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang dewasa.

Ada banyak asupan nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembang mereka. Salah satunya seperti kalsium dan vitamin D. Dua kandungan ini memiliki manfaat yang sangat besar sekali untuk anak-anak, salah satunya yaitu untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.

Selain untuk tulang, kalsium juga bagus untuk gigi. Seperti yang kita ketahui, tulang adalah pondasi tumbuh kembang si kecil. Dengan asupan kalsium yang Anda berikan secara teratur, maka si kecil akan tumbuh menjadi anak yang kuat.



Di sisi lain, susu juga kaya akan protein yang bagus untuk membentuk jaringan tubuh dan juga otak si kecil. Kandungan protein hewani pada susu juga dapat mendukung tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun kecerdasannya.

Kandungan Susu Dancow

Semua manfaat yang dimiliki oleh produk susu Dancow sendiri tidak lepas dari kandungannya. Produk susu ini memiliki kandungan yang bagus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Adapun kandungan-kandungannya yaitu seperti:

  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Vitamin D
  • Vitamin E
  • Kalsium
  • Protein
  • Zinc
  • Omega 3
  • Omega 6

Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan susu Dancow untuk anak 3 tahun keatas. Asupan nutrisi yang tepat akan membantu si kecil tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat dan juga cerdas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.