Svana dan Starry Collection Kalung Emas Simple Terbaru




Mana desain kalung yang paling Kamu sukai? Liontin dengan bentuk angsa atau liontin dengan bentuk hati, oval, dan square? Mungkin Kamu akan suka keduanya ketika tahu berbagai desain kalung imut dari Miss Mondial & Mondial Jeweler. Semua desain kalung emas simple dari toko berlian ini menjanjikan kemewahan, keanggunan, dan kualitas.

Kamu pasti sepakat bahwa berlian adalah sahabat perempuan. Kamu bisa bersahabat baik dengan desain kalung bertabur berlian yang unik dan stylish dari Svana atau Starry Collection. Semuanya cantik dengan filosofinya masing-masing. Membuat penampilanmu menjadi semakin sempurna.

Kalung Berlian Svana dan Starry Collection





Membahas tentang kalung bertabur berlian, Kamu pasti lebih suka desain yang elegan tetapi terlihat tetap simpel. Semuanya bisa Kamu dapatkan dari koleksi terbaik Svana atau Starry Collection. Berlian-berlian yang menghiasinya terlihat manis karena disusun oleh perancang terbaik.

Selain itu, yang terpenting adalah konsep 4C (cut, colour, clarity, carat) pada berlian yang akan Kamu lihat dengan sempurna pada semua koleksi perhiasan.

Beberapa penjelasan berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan mana koleksi terbaik yang bisa Kamu pilih:

Svana Collection

Bukan hanya hati yang sering dijadikan sebagai simbol kesetiaan dan kasih sayang, tetapi hewan angsa juga dipercaya menjadi lambang kesetiaan dan cinta. Angsa adalah hewan manis yang juga selalu menjadi tokoh cantik dan protagonis. Itu karena kecantikannya yang terlihat murni dan alami.

Itulah kesan yang akan Kamu peroleh ketika membeli kalung dari Svana Collection. Semuanya cantik dengan bentuk angsa dan taburan berlian sempurna. Karakter liontinnya menunjukkan keanggunan, keindahan, dan kecantikan. Kamu bisa memilih antara rose gold atau white gold, semuanya memiliki material berkelas yang dirangkai sempurna dengan berlian yang tampak selalu bergerak.

Starry Collection

Satu lagi koleksi terbaik yang tidak boleh Kamu lewatkan, yaitu Starry Collection yang terinspirasi dari gugusan bintang pada langit malam. Semuanya sangat cantik dengan liontin berlian berbentuk oval, heart, serta square.

Starry Pendant terdiri dari rose gold dengan emas 18 karat dan 6 butir berlian. Desainnya sederhana sekaligus berkelas, membuatnya tampak elegan untuk Kamu gunakan dalam berbagai acara.

Ketika Kemu melihat kilau berliannya yang sempurna, hal yang Kamu simpulkan adalah taburan bintang cantik di malam hari. Meskipun bintang-bintang itu tidak bisa berbaris rapi, tetapi mereka saling berkedip dan berkaitan membentuk pola atau konstelasi. Filosofi ini sangat cocok untuk Kamu yang menyukai kilau berlian dan bintang-bintang.

Keduanya sangat cocok untuk koleksi terbaru mu. Berlian asli bersertifikat, cantik, berkelas, serta berjiwa muda. Keduanya juga cocok sebagai hadiah unik untuk orang kesayanganmu, baik itu sahabat atau kekasih.

Kenapa Memilih Miss Mondial & Mondial Jeweler?

Ada banyak alasan kenapa Kamu harus memilih koleksi perhiasan dari Miss Mondial & Mondial Jeweler. Mulai dari materialnya yang asli, desainernya yang terampil, hingga seluruh model perhiasannya yang manis dan cantik. Selain itu, yang terpenting adalah semuanya tidak lekang oleh waktu.

Kamu pasti suka, bahkan ketika melihat gambarnya saja, hati merasa tenang dan bahagia.  Jadi, Kamu hanya ingin melihat atau mulai membelinya?

Pertimbangkan sekali lagi, lalu pilih sendiri kalung emas simple sesuai karaktermu. Semuanya cantik jika Kamu mendapatkannya dari brand Miss Mondial & Mondial Jeweler. Apalagi merek ini telah dipercaya oleh banyak wanita sejak tahun 1979.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.