Ini Model Gelang Emas Model Terbaru yang Menarik untuk Digunakan

Anda bisa menemukan ragam jenis koleksi perhiasan yang populer dan sering dikenakan terutama oleh kaum wanita, salah satunya adalah gelang. Bagi mereka yang senang akan menghias tangan dirinya, gelang seringkali digunakannya. Khususnya mereka yang senang mengoleksi perhiasan, gelang emas model terbaru merupakan bagian dari buruannya. 

Gelang sendiri adalah perhiasan yang memiliki bentuk melingkar biasa dikenakan pada pergelangan tangan. Selain gelang tangan, Anda pun bisa mengenakan gelang kaki. Ragam jenis bentuk gelang dapat ditemukan untuk menyesuaikan ketertarikan para wanita berikut: 

Charm Bracelet

Charm Bracelet atau gelang yang berbentuk untaian rantai. Jenis gelang Charm Bracelet ini memang sangat populer pada gelang emas. Untaian rantai pada gelang sangat bentuk dengan kesan sentuhan yang berbeda-beda. Beberapa model untaian rantai gelang ini adalah gelang rantai plat, sisik naga, rantai serut, dan bentuk rantai lainnya.

Biasanya jenis gelang rantai ini dilengkapi dengan bandul yang cantik, mulai dari permata, inisial huruf, miniatur yang super mini seperti menara eiffel dan lainnya. Mulanya Charm Bracelet merupakan jenis fashion yang populer di negara Italia, di mana kebanyakan yang menggunakannya adalah anak kecil. Namun, dengan seiring waktu gelang jenis ini pun mulai banyak digunakan oleh para wanita. 


Bangle Bracelet

Bangle Bracelet adalah jenis gelang yang sangat umum digunakan oleh para wanita. Jenis gelang ini tak hanya terbuat dari logam emas saja, Anda bisa menemukannya pada jenis logam lainnya seperti perak atau Palladium. Bahkan di Negara India jenis gelang ini hanya terbuat dari kaca.

Mengenai desain Bangle Bracelet, Anda bisa menemukan berbagai varian mulai dari desain yang plat hingga permukaan gelang yang didesain secara khusus untuk memberikan kesan tertentu. Biasanya gelang ini didesain dengan sentuhan yang elegan. Namun, jika Anda tertarik dengan jenis gelang ini sebaiknya pilih gelang dengan ukuran yang tidak terlalu besar di pergelangan tangan Anda sehingga tidak akan membuat kesan aneh.

Beads Bracelet

Beads bracelet merupakan jenis gelang yang terkenal dengan manik-manik yang ada pada gelangnya. Meski begitu, manik pada jenis gelang Beads ini memiliki desain yang simple. Anda bisa melakukan padu padan yang tepat dalam mengenakan jenis gelang Beads untuk memberikan kesan yang fashionable.\

Dalam pemilihan gelang Beads harus dilakukan secara teliti dengan mempertimbangkan banyak hal dalam mendapatkan jenis gelang yang sesuai untuk dikenakan pada momen tertentu. Anda bisa melakukan Mix and Match yang cerdas dalam mengenakan gelang emas model terbaru satu ini.

Cuff Bracelet

Selanjutnya jenis gelang yang sangat populer dikenakan oleh para wanita ialah gelang dengan model Cuff Bracelet. Pada dasarnya, jenis gelang hampir sama dengan gelang rantai serut dan Bangle. Akan tetapi pada model ini biasa digunakan pada acara tertentu seperti momen formal. Sebab, dengan mengenakan jenis gelang ini dapat memberikan kesan yang elegan. Tentu saja ini sangat menarik untuk dikenakan. 

Jika Anda tertarik dengan salah satunya atau bahkan ingin mencoba mengenakan ragam jenis gelang di atas Anda bisa mengkonsultasikan pada The Palace. Di brand ini Anda bisa mengkonsultasikan jenis gelang yang sesuai dengan tangan Anda. 

Salah satu jenis gelang menarik jenis gelang Cuff Bracelet dengan ujungnya yang membentuk love ditambah dengan permata berlian, jenis gelang ini sangat manis untuk dikenakan. Dan tentunya selain jenis gelang Cuff Bracelet, Anda pun masih bisa menemukan jenis dan desain gelang emas model terbaru di The Palace.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.