5 Model Kalung Berlian Wanita Dari Seri Mondial Dreams Yang Stylish

C:\Users\ASUS X202E\Pictures\mondial2.jpg

Kalung berlian dan cincin berlian merupakan perhiasan yang mampu mengubah penampilan seorang wanita menjadi lebih anggun dan elegan. Apalagi jika memakai kalung berlian wanita yang sangat modern dan stylish, tentunya penampilan Anda akan semakin anggun dan berkelas.

Mondial dreams merupakan salah satu seri perhiasan dengan model terbaru yang didesain khusus untuk wanita modern yang berjiwa muda. Seri perhiasan yang satu ini terinspirasi dari sisi dinamis kaum wanita yang modern. Setiap koleksi perhiasan Mondial dreams dibuat dengan menggunakan emas berkualitas terbaik dan juga berlian yang berkualitas tinggi.

Seri perhiasan model dengan seri drems ini didesain lebih dinamis, simple dan juga fashionable dengan tujuan perhiasan ini dapat digunakan diberbagai acara baik itu acara formal maupun acara non formal lainnya. Anda dapat memadukan pakaian apapun yang Anda sukai.

Ada beberapa model kalung berlian asli Mondial Dreams yang sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda yang menyukai style modern diantaranya :

  1. Kalung Athena

Kalung berlian Athena merupakan salah satu kalung berlian unggulan dari seri perhiasan Mondial Dreams. Desain yang modern terinspirasi dari salah satu Dewa Olympian yang sangat terkenal dengan sikap kebijaksanaannya, sangat menawan, dan tangguh. Kalung berlian ini terbuat dari material emas putih seberat 2,759 gram yang dihiasi dengan 3 buah berlian dengan potongan yang berbeda diantaranya potongan pear shape diamond seberat 0,190 carat, potongan marquise seberat 0,117 carat dan juga potongan berlian princes seberat 0,199 carat.

  1. Kalung Emmeline 

Kalung terbaru dari seri Mondial Dreams selanjutnya adalah kalung berlian Emmelin yang tentunya kalung ini dapat merepresentasikan karakter penggunanya sebagai seseorang yang memiliki kepribadian pekerja keras dalam meraih cita- cita. Kalung Emelin dilengkapi dengan liontin berlian dengan bentuk Marquise yang memiliki bentuk yang unik sebagai pilihan yang tepat untuk pilihan fashion Anda.

  1. Kalung Baguette shape diamond

Kalung baguette shape diamond ini merupakan koleksi seri mondial Dreams yang merupakan kalung plus liontin yang memiliki desain tenis yang unik dan juga sangat menarik. Liontin yang dihiasi dengan berlian baguette dan juga berlian berbentuk bulat yang memancarkan cahaya dengan sempurna akan memberikan kesan mewah namun tidak berlebihan. Sehingga sangat cocok digunakan untuk melengkapi style fashion Anda.

  1. Kalung Half-Tennis Round

Untuk kalung Half- Tennis Round merupakan kalung dengan liontin yang terdiri dari rangkaian round shape diamond dan dipadukan dengan marquise shape diamond yang dapat menimbulkan kesan lebih fashionable untuk para wanita muda. Kalung ini juga dapat dipadukan dengan model kalung lainnya untuk menghasilkan tampilan yang lebih dramatis.

  1. Kalung berlian Kenna

kenna merupakan koleksi kalung berlian dari seri Mondial Dreams yang memiliki makna rupawan, sehingga bagi wanita yang memakai kalung berlian ini dapat tampil menawan sesuai dengan makna kalung tersebut. Kalung berlian kenna terbuat dari material white gold seberat 2,228 gram, dengan hiasan 1 buah berlian berbentuk pear shape seberat 0,188 carat, dan pada bagian chain-nya bertaburan berlian sebanyak 17 butir pear shape diamond seberat 0,074 carat yang membuat tampilan kalung berlian semakin gemerlap bercahaya.

Itulah beberapa koleksi kalung berlian wanita dari seri Mondial Dreams. Anda dapat menentukan pilihan kalung yang tepat dengan mengunjungi langsung official store perhiasan Mondial terdekat. Sehingga Anda dapat melihat langsung keindahan kalung berlian yang memancarkan kilau yang sempurna. Anda dapat menyesuaikan model kalung dengan kepribadian Anda. Karena official store ini merupakan salah satu gerai perhiasan berlian yang menghadirkan koleksi perhiasan terlengkap dengan model-model perhiasan yang stylish



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.