6 Jenis Perhiasan Berlian Terjangkau yang Cocok untuk Wanita Independen



Wanita independen merupakan sebutan untuk wanita yang mandiri dan bisa melakukan berbagai hal tanpa bantuan orang lain. Selain mandiri, wanita independen juga memiliki karakter tegas, pekerja keras, dan juga disiplin. Meskipun Anda termasuk wanita independen, namun Anda tetap harus tampil maksimal di berbagai kesempatan. Perhiasan berlian terjangkau adalah aksesoris wajib yang bisa membuat penampilan Anda semakin menawan dan percaya diri. Berikut ini adalah 6 jenis perhiasan yang bisa Anda pilih:

Stud Diamond Earrings

Wanita karir suka mengikat atau menyanggul rambutnya agar tidak mengganggu pekerjaan. Karena itu, anting menjadi perhiasan wajib yang tidak boleh Anda lewatkan. Rekomendasi model anting pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah stud diamond earrings. Jenis anting ini berdesain simple dan seperti menempel di daun telinga ketika digunakan. Sangat elegan untuk Anda yang mengenakan busana formal. Model stud earrings cukup beragam, pilih saja yang simple agar tidak terlalu menonjol.

Hoop Earrings

Selain stud diamond earrings, Anda memiliki alternatif pilihan model anting lain yang bisa dijadikan pilihan yaitu hoop earrings. Jenis anting ini termasuk model klasik yang sudah ada sejak lama. Anda waktu kecil mungkin juga mengenakan model hoop earrings. Ciri khasnya yaitu berbentuk bulat seperti cincin. Hoop earrings sangat cocok untuk wanita independen karena bisa mempertegas penampilan dan membuat karakter lebih kuat. Jika ingin menggunakannya untuk ke kantor, sebaiknya pilih hoop earrings yang berukuran kecil.

Classic Bracelet

Apakah Anda tipe wanita yang suka menggunakan gelang? Classic bracelet menjadi perhiasan berlian asli selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan. Sesuai dengan namanya, bracelet ini memiliki desain klasik dan terkesan minimalis. Desain yang sederhana tersebut menjadi keunggulan. Karena sederhana, Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Pekerjaan juga tidak akan terganggu meskipun Anda menggunakan gelang berlian. Classic bracelet sering dijadikan sebagai statement piece pada penampilan formal.

Statement Diamond Ring

Cincin adalah aksesoris wajib bagi sebagian besar wanita yang menyukai perhiasan berlian. Rekomendasi model yang cocok untuk wanita independen adalah statement diamond ring. Pada umumnya, cincin ini memiliki satu mata berlian besar sebagai center stone. Selain itu, ada berlian-berlian kecil yang berada di bagian rangkanya. Karena banyak berlian, Anda sebaiknya menggunakan cincin ini ketika acara penting seperti pertemuan dengan klien, jamuan bisnis, dan lain sebagainya.

Kalung Liontin yang Cantik

Untuk menyempurnakan penampilan, Anda membutuhkan kalung liontin. Kalung dengan liontin memang menjadi pilihan terbaik karena bisa membuat penampilan Anda lebih menonjol. Apalagi bentuk liontin yang ada di pasaran saat ini semakin beragam. Jika sudah menggunakan anting, sebaiknya Anda memilih kalung liontin dengan desain simple. Jadi penampilan Anda tidak dianggap terlalu berlebihan. Rekomendasi model yang mungkin cocok untuk Anda adalah liontin inisial nama sendiri.

Kalung Berlian yang Stylish

Perhiasan terakhir yang cocok untuk wanita independen adalah kalung berlian dengan model stylish. Tidak adanya liontin bukan berarti kalung berlian tidak bisa memesona. Semakin banyak model-model terbaru yang unik untuk penampilan Anda. Salah satunya yaitu kalung rantai minimalis. Pilih rantai yang tepat agar cocok dikenakan di berbagai aktivitas Anda.

Itulah 6 perhiasan berlian terjangkau yang cocok untuk wanita independen dan mandiri. Jika mencari jenis-jenis perhiasan di atas, Anda bisa mengunjungi gerai resmi Mondial Jeweler. Banyak perhiasan terjangkau yang bisa membuat penampilan Anda lebih menawan. Apabila ingin melihat koleksi yang ditawarkan, kunjungi website resminya yaitu www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.