Rekomendasi Liontin Berlian Terjangkau The Palace


Memilih aksesoris perhiasan tentunya menjadi hal yang menyenangkan bagi  seorang perempuan. Saat ini ada banyak ragam pilihan perhiasan berlian mulai dari cincin berlian, kau.gelang, kalung atau bahkan liontin berlian terjangkau. salah satu aksesoris perhiasan yang banyak dipilih adalah liontin berlian. Aksesoris yang satu ini kini memiliki desain dan model yang beragam bisa menyesuaikan selera dan outfit yang dikenakan. 

Tidak hanya beragam, akan tetapi model dan desaiodeilih mn liontin  sangat cantik dan menarik. Seperti halnya the palace jeweler, yang memiliki ragam koleksi perhiasan liontin yang lengkap dan juga berkualitas. Disini Anda bisa memilih model dan bentuk liontin yang sesuai dengan bentuk kalung yang digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi liontin berlian terjangkau dari the Palace Jeweler yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan Anda

Liontin Seri Bermoela

Seri perhiasan bermoela merupakan salah satu koleksi perhiasan dari the palace jeweler dengan berbagai pilihan jenis perhiasan. Salah satu dari koleksi perhiasan nya adalah liontin berlian terjangkau. Liontin berlian seri bermoela ini memiliki desain yang estetik. LIontin seri perhiasan ini memiliki model liontin solitaire yang memiliki desain simple namun tetap terlihat elegan. Kelebihan dari liontin ini adalah telah bersertifikat SNI sehingga kualitas dan keaslian nya terjamin.



Liontin seri kamoela

Sama seperti seri bermoele, liontin berlian koleksi kamoela memiliki desain solitaire. Desain liontin ini memiliki model yang simpel namun tetap memiliki kesan elegan dan mewah.. namun dari segi desain koleksi liontin kamoela terlihat lebih feminim dan memiliki kesan yang soft. Sama seperti koleksi sebelumnya koleksi liontin belian ini, telah bersertifikat SNI. Selain itu kadar logam emas yang digunakan pada liontin ini sebesar 18 karat sehingga sudah bisa dipastikan kualitasnya.

Liontin Kasmaran

Salah satu koleksi liontin berlian terbaru dalam promo gift with purchase adalah liontin berlian seri kasmaran. Item perhiasan yang satu ini merupakan hasil karya kolaborasi the Palace dengan desainer ternama indonesia Anne AVantie. Liontin berlian terjangkau ini launching pada bulan februari 2022 dengan penawaran harga yang menarik di kisaran Rp. 5.999.000.

Liontin berlian Trimoela

Salah satu koleksi perhiasan liontin berlian yang terjangkau adalah trimoela. Item perhiasan ini memiliki makna konsep yang filosofis. Menggunakan 3 berlian pada liontinya yang bermakna mengenai alur waktu yaitu masa kini, masa sekarang dan masa yang akan datang.

Liontin berlian Lovela

Koleksi perhiasan yang satu ini mengangkat konsep cinta sesuai dengan namanya. Dari desain dan modelnya koleksi perhiasan ini memiliki bentuk yang melambangkan cinta seperti bentuk hati. Termasuk bentuk desain liontin berlian yang memiliki bentuk hati sebagai ungkapan dari rasa cinta.
Desain liontin sangat cocok sebagai hadiah untuk seseorang tersayang pada momen spesial. Selain Itu liontin ini bisa menjadi kombinasi yang cantik dengan kalung yang Anda gunakan pada acara penting yang akan dihadiri.

Kelima  rekomendasi liontin berlian terjangkau di atas bisa menjadi referensi dan juga rekomendasi untuk melengkapi perhiasan kalung Anda Agar tampil cantik dan menawan. Untuk rekomendasi koleksi perhiasan lengkap yang lainnya seperti kalung berlian, gelang, cincin dan juga anting-anting berlian, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap nya ada halaman official website the palace jeweler di https://thepalacejeweler.com/.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.