Atasi Ruam Popok Menggunakan Makuku Diapers Comfort



Pada umumnya ruam popok akan menjadikan kulit sensitif, maka dari itu dalam memilih produk bayi seperti popok tidak boleh asal. Namun, penting para orang tua penting sekali untuk memperhatikan kandungan dalam produk tersebut, agar kulit bayi selalu sehat. Kesehatan kulit bayi yang baru lahir penting untuk diperhatikan, seperti dalam penggunaan popok sekali pakai. Namun, ketika sering menggunakan popok sekali pakai akan menyebabkan kulitnya menjadi merah-merah. Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena Makuku Diapers Comfort akan menjadi pilihan tepat.

Maka dari itu, pentingnya memilih diapers yang tepat, mulai dari: 

  • Tentukan Size atau ukuran popok yang pas buat si kecil, tentunya sesuai dengan berat badannya juga, agar lebih nyaman. 

  • Pilih popok bayi memiliki daya serap yang tinggi. 

  • Pilih popok anti gumpal. 

Memilih popok anti gumpal, Anda bisa mulai mencoba Makuku Diapers Comfort 4-5 yang mampu menjaga kesehatan kulit si kecil dan sangat nyaman untuk dipakai. Apalagi jika si kecil memiliki kulit yang sensitif. Makuku hadir sebagai solusi popok anti gumpal untuk menjaga kesehatan kulit bayi.





Anti Gumpal 

Dengan adanya Anti Gumpal, maka si kecil akan nyaman, dan juga popok tidak akan bocor. Popok Makuku adalah popok generasi baru dengan struktur inti 100% SAP (Super Absorbent Polymer), struktur stabil, penyerapan kecepatan tinggi, dan menyerap secara merata. Karena memiliki struktur yang lengkap popok ini tidak mudah menggumpal, jadi popok yang satu ini akan membuat si kecil merasa nyaman setiap hari walaupun dengan cairan yang banyak di popoknya. 

Super Tipis

Meski didesain dengan sangat tipis, namun popok Makuku ini mampu menampung banyak cairan dan menguncinya dengan baik karena popok ini memiliki kurang lebih kapasitas 600ml. Popok ini juga mempunyai lapisan yang sangat lembut, dan tentunya tidak akan membuat kulit si kecil iritasi.

Ekstra Kering

Para orang tua tentunya akan memilih popok yang baik akan kualitas dan ketahanannya dalam mengunci cairan. Tidak hanya itu, para orang tua juga akan memilih popok yang ekstra kering. Karena jika saja salah memilih popok bisa menyebabkan ruam merah pada kulit si kecil. Inti SAP dari makuku ini jawabannya, karena produk popok makuku ini menyerap cairan dengan baik dan merata sehingga permukaan popok akan tetap kering walaupun menampung cairan yang banyak sekalipun. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.