Rekomendasi Pilihan Cincin emas Model Terbaru Yang stylish dan Kekinian



Memiliki tampilan yang elegan dan kekinian di setiap moment atau acara yang dihadiri tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Hal tersebut dapat terwujud apabila Anda mampu memadupadankan outfit yang akan Anda kenakan dengan berbagai ornamen aksesoris yang akan Anda gunakan. Salah satu item aksesoris yang banyak digunakan adalah perhiasan cincin emas terbaru. Saat ini ada banyak tipe serta model cincin emas kekinian yang bisa Anda pilih sebagai item hiasan dalam melengkapi look atau tampilan Anda. Terutama ketika Anda akan menghadiri beragam moment acara penting yang mengharuskan Anda tampil cantik dan menawan.


Di Mondial Jeweler ada banyak pilihan koleksi cincin model terbaru yang bisa menjadi rekomendasi Anda dalam memilih perhiasan yang satu ini. Mulai dari wedding rings, cincin lamaran, ladies rings hingga cincin emas pria  tentunya desain yang menawan dan kualitas terbaik. Selain desain dan kualitas yang terbaik, dari segi detail aksesorisnya pun, memiliki beragam variasi dengan berbagai batu permata pilihan seperti berbagai model cutting butir berlian yang menjadikan perhiasan kalung emas tersebut semakin berkilau dan juga menawan.





Rekomendasi Model Cincin Mondial


Saat ini ada banyak pilihan cincin emas model kekinian yang bisa dijadikan pilihan untuk berbagai keperluan seperti cincin tunangan, cincin pernikahan atau sebagai hadiah persembahan bagi someone special Anda.Beberapa pilihan cincin emas model terbaru model solitaire rings ini bisa menjadi referensi dan juga inspirasi nya.Berikut beberapa rekomendasi produknya.



Endelion solitaire rings


Koleksi cincin solitaire dari Mondial jeweler ini,memiliki desain yang sangat cantik. Dihiasi  dengan 23 butir berlian yang terdiri atas beragam bentuk cutting berlian. Adapun medel berlian tersebut diantaranya adalah 22 round shape diamond dengan komposisi 12 regular diamond dan 10 color diamond. Selain itu juga terdapat pear shape diamond yang menjadi the center of stone dari perhiasan yang satu ini. Total berlian yang menghiasi cincin emas model terbaru ini adalah 0,549 carat. Selain itu seri cincin dari mondial ini terbuat dari logam rose gold yang ,menambah keindahan dari cincin emas yang satu ini.


Anima Engagement Rings


Koleksi perhiasan cincin tunangan model solitaire yang satu ini, memiliki kesan yang mewah dan juga glamour. Selain itu, kesan klasik juga nampak dari aksesoris berlian tunggal round cut diamond  dengan berat 0,9 carat Mondial Excellent cut (MEC). Aksesoris berlian tunggal tersebut dikelilingi oleh  dikelilingi oleh 24 butiran round diamond cut yang lebih kecil. Perhiasan cincin emas yang satu ini terbuat dari logam rose gold dengan desain yang mewah dan juga elegan.


Aliath Engagement Rings


Koleksi perhiasan cincin tunangan solitaire yang satu ini terbilang unik dengan diamond heart shape seberat 0,7 carat sebagai the center of stone dari perhiasan cincin yang satu ini.

Fyi, Heart shape diamond merupakan salah satu model cutting berlian yang langka karena susah untuk dibuat. Hal tersebutlah yang menjadikan koleksi cincin tunangan Aliath sangat istimewa. Dengan diamond yang berbentuk hati tersebut, cincin emas kekinian yang satu ini bisa menjadi simbol ikatan cinta antara pasangan ke jenjang yang lebih serius. 


Alma engagement Rings

Rekomendasi terakhir dari cincin emas model terbaru Mondial jeweler adalah  Alma engagement rings. Koleksi cincin tunangan yang satu ini terbuat dari bahan logam rose gold. Dengan  satu butir berlian pada bagian tengah cincin seberat 0,812 carat yang dikelilingi oleh 34 round cut diamond yang lebih kecil. Perpaduan aksesoris berlian dan juga logam rose gold pada koleksi cincin tersebut menjadikan perhiasan cincin emas yang satu ini memiliki kesan yang mewah dan juga elegan dengan kilauannya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.