5 Rekomendasi Cincin Kawin Berbahan Emas untuk Wanita


Memilih cincin kawin yang tepat bukan sekedar menunjukkan komitmen dalam hubungan, tapi juga bisa menjadi investasi jangka panjang. Tak heran, banyak pasangan memilih cincin berbahan emas yang keindahannya timeless dan memiliki nilai investasi tinggi. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi cincin emas untuk mempelai wanita, coba simak rekomendasi cincin kawin berbahan emas berikut ini.
Kami telah mendaftar beberapa rekomendasi cincin nikah berbahan emas terbaik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari yang desainnya simpel dan tampak minimalis, hingga yang bernuansa glamour dan anti mainstream. Tingkat karat dan detail hiasannya juga bermacam-macam. Langsung baca rekomendasinya di bawah ini.

1. Cincin Emas Minimalis

Cincin ini terbuat dari emas kuning asli dengan total 0.119 crt. Beratnya sekitar 1,29 gr dan dihiasi berlian yang mengitari seluruh permukaan cincin. Ukurannya mungil dan tampak minimalis. Namun, berkat hiasan berlian yang berkilauan indah, cincin ini tampak mewah dan elegan. Cocok untuk wanita yang lebih suka tampil minimalis dan tidak terlalu mencolok. Untuk pemakaian sehari-hari juga bisa, karena desainnya yang timeless dan tidak terlalu banyak ornamen.

2. Cincin Emas dengan Satu Permata

Berbeda dengan rekomendasi cincin sebelumnya yang dikelilingi banyak permata, cincin ini hanya memiliki satu permata di bagian tengahnya. Desain cincin tersebut menjadikannya tampak lebih manis dan feminim. Apalagi, ditambah dengan detail emas berbentuk lingkaran-lingkaran kecil yang saling bertaut, sehingga membuatnya terlihat unik. Untuk bahan emasnya sendiri memiliki total karat sebanyak 0.02 crt dan berat sekitar 1,996 gram.



3. Cincin Berlian dengan Satu Permata

Hampir sama dengan model cincin yang pertama, tapi kali ini berlian yang mengitari cincin hanya separuhnya saja. Di bagian tengahnya juga terdapat batu permata berukuran besar, sehingga tampak lebih mewah dan mencolok. Cincin emas seberat 2,85 gram ini memiliki total karat 0.879 crt. Warnanya terlihat berkilauan indah, apalagi ketika berlian menyala di malam hari. Cincin ini bisa menjadi rekomendasi cincin kawin terbaik untuk mengabadikan kisah cintamu ke jenjang yang lebih serius.

4. Cincin Emas Berbentuk Hati

Salah satu model cincin wanita paling populer yaitu cincin emas klasik dengan hiasan berbentuk hati di bagian tengahnya. Selain bisa dipakai sehari-hari, model cincin ini juga bisa dijadikan cincin nikah, lho. Hiasan berbentuk hati yang dilengkapi batu permata indah di bagian tengah melambangkan cinta yang merekah dalam mahligai pernikahan. Sementara desainnya yang cenderung klasik menunjukkan ketulusan dan kemurnian cinta. Cincin ini sendiri memiliki berat sekitar 3,622 gram dengan bahan emas 0.039 karat.

5. Cincin Emas Berhias Berlian Besar

Jika ingin tampil lebih mencolok dan berbeda dari lainnya, maka cincin emas dari seri Nilam Ladies ini bisa menjadi pilihan terbaik. Body cincin berukuran lebih lebar dan dihiasi butiran-butiran permata yang berkilau indah. Lalu di bagian tengahnya terdapat berlian berukuran lebih besar yang dibentuk menyerupai tetesan air. Tampilannya begitu mewah dan sangat eye catching dengan gaun pengantin yang cenderung meriah.

Dari beberapa rekomendasi cincin kawin berbahan emas di atas, kira-kira kamu tertarik yang mana? Yang pasti, semua rekomendasi di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah dari The Palace Jeweler. Jika ingin menemukan koleksi cincin dan perhiasan lainnya yang tak kalah menarik juga ada. Karena kami menyediakan beragam perhiasan berkualitas dengan berbagai pilihan bahan, desain, dan harga yang bisa disesuaikan kebutuhan. Temukan perhiasan impianmu dengan menjelajahi menu "Koleksi" di website The Palace Jeweler sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.