Koleksi Terbaru Gelang Berlian Berbeda Modern dan Elegan The Palace Jeweler


Setiap wanita memang tidak bisa terpisahkan dari emas maupun berlian. Mereka ingin melengkapi fashionnya dengan item tersebut. Tampilan pun terlihat semakin stylish dan modern. Apalagi kini anda bisa dengan mudahnya menemukan koleksi gelang berlian berbeda dari The Palace Jeweler.

Dengan beragam koleksi gelang berliannya, ternyata mampu membuat tampilan anda semakin menawan. Kini The Palace Jeweler juga sudah menjalin kolaborasi bersama dengan desainer terkenal Samuel Wattimena.

Harga yang terjangkau menjadikan banyak orang tertarik memiliki koleksi terbaik dari The Palace Jeweler. Apalagi belakangan ini koleksi gelang berliannya sangat menarik perhatian. Banyak orang ingin memilikinya, terlebih bagi mereka yang ingin melengkapi tampilannya supaya kelihatan semakin elegan.

Koleksi Gelang Berlian Berbeda Dari The Palace Jeweler

Jika memang anda berkeinginan mencari beragam koleksi gelang berlian berbeda agar mampu tampil menawan. Maka rekomendasi dari The Palace Jeweler memang paling tepat dijadikan sebagai pilihan. Adapun beberapa koleksi terbarunya yakni:



Koleksi Nusantara The Palace Jeweler

Koleksi Nusantara yang mereka hadirkan merupakan hasil inspirasi dari keberagaman budaya yang berada di Indonesia. Baik itu dari Sabang sampai dengan Merauke. Adapun koleksi Nusantara yang sudah tersedia seperti halnya anting-anting, cincin, kalung, liontin bahkan bangle tepat dijadikan sebagai pilihan.

Kini sudah tersedia tiga seri menariknya yakni seri Nusantara bahkan Anta. Gelang berlian tersebut dibuat hanya untuk memperkenal budaya yang berada di Indonesia ke dalam bentuk perhiasan yang bisa dipergunakan sehari-hari.

Mengapa harus ragu menjadikannya sebagai pilihan jika memang tampilannya saja mampu memukau semua mata yang memandang. Tidak ada salahnya jika anda berkeinginan mengoleksi produk yang satu ini. 

Koleksi dari Ruby Chain Bracelet

Jika anda merasa kurang suka dengan koleksi gelang berlian berbeda dari koleksi Nusantara. Kini anda pun bisa mencoba melirik hasil koleksi dari Ruby Chain Bracelet yang mampu menjadikan tampilan kelihatan lebih elegan. Koleksinya ternyata sudah dilengkapi oleh sematan batu permata ruby nan cantik dan indah.

Tampilannya pun terlihat semakin menawan dengan hadirnya corak merah yang berasal dari permata ruby. Adapun mengenai desain gelangnya sendiri bisa menjadikan tampilan anda semakin menonjol. Koleksinya ini juga dilengkapi berlian potongan round F VVS yang mampu menjadikannya semakin mempesona.

Adapun salah satu koleksi terbaiknya untuk koleksi gelang berlian berbeda tentu saja chain bracelet yang sudah bertahta batu ruby bentuk oval dengan adanya 62 butir diamond.

Ada pula koleksi simbol infinity yang kini juga sudah dipercantik oleh 78 butir berlian dengan adanya permata ruby bentuk oval. Pastinya The Palace Jeweler selalu berubah menambah koleksi terbaiknya untuk anda supaya mampu tampil modern dan elegan. 

Dapatkan Koleksi Gelang Berlian Berbeda dari The Palace Jeweler

Perlu anda ketahui ternyata The Palace Jeweler ini mampu menghadirkan beragam jenis koleksi perhiasan dengan harga sangat terjangkau. Salah satunya berada pada pilihan koleksinya Moela yang kini sudah dibanderol kisaran harga mulai dari Rp 888 ribu rupiah.

Mengenai kualitasnya sendiri ternyata tidak perlu diragukan lagi. The Palace Jeweler bahkan mampu menghadirkan jaminan keaslian perhiasan pada setiap koleksi yang tersedia dengan adanya kadar emas 18 karat sekaligus mempunyai kandungan emas 75,5%. 

Jangan ragu lagi mengunjungi gerai The Palace Jeweler yang kini telah tersebar hingga ke seluruh Indonesia. Anda bisa dengan mudahnya menemukan beragam koleksi gelang berlian berbeda dengan tampilan yang elegan. Jika ingin informasi lebih lanjut tentu saja bisa mengecek koleksinya hanya di website resminya.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai koleksi gelang berbeda hanya dari The Palace Jeweler yang tepat dijadikan sebagai pilihan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.