Yuk, Segera Apply Kartu Kredit & Nikmati Manfaat Menariknya


Masyarakat era digital seperti saat ini sudah mulai terbiasa melakukan berbagai macam transaksi secara online. Pandemi Covid19 yang berkepanjangan juga menjadi hal yang mendorong masyarakat untuk terbiasa transaksi online. Segera apply kartu kredit jika Anda belum memiliki supaya transaksi lebih mudah dan praktis.

Manfaat Mempunyai Kartu Kredit

Di era digital sekarang ini, kartu kredit bukan lagi sekedar untuk memenuhi gaya hidup namun sudah menjadi kebutuhan hidup. Di bawah ini adalah sejumlah manfaat menarik dari kartu kredit:

1. Praktis Membayar Tagihan

Tagihan bulan adalah pengeluaran wajib yang harus Anda bayarkan tepat waktu supaya. Terlambat membayar tagihan bulan bisa menghambat kenyamanan karena bisa jadi penyedia jasa akan memutus sementara layanan tersebut. Selain itu, Anda pun akan dikenakan denda atas keterlambatan pembayaran tersebut.

Jika Anda mempunyai kartu kredit, maka pembayaran tagihan bulan bisa Anda atur secara otomatis. Dengan demikian, Anda tidak perlu melakukan pembayaran satu per satu karena hanya perlu membayar tagihan bulan kartu kredit Anda.


2. Promo Cicilan

Mempunyai kartu kredit juga memungkinkan Anda lebih hemat dalam membayar cicilan. Biasanya, kartu kredit menawarkan promo cicilan dengan bunga 0%. Nah, Anda yang ingin kredit kendaraan atau perangkat elektronik, bisa menggunakan kartu kredit supaya jauh lebih hemat.

3. Diskon & Cashback

Hampir semua bank penerbit kartu kredit akan memberikan promo menarik berupa diskon atau cashback. Dengan demikian, Anda bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan promo kartu kredit yang berlaku. Diskon dan cashback tersebut tentu akan membuat pengeluaran lebih hemat. 

4. Pengeluaran Tercatat dengan Baik

Jika alasan Anda belum memiliki kartu kredit adalah karena takut boros dan tidak bisa mengontrol keuangan, maka hal ini tidak benar adanya. Setiap kali melakukan transaksi menggunakan kartu kredit, transaksi Anda akan tercatat secara otomatis oleh sistem. Bahkan, catatannya pun sangat rinci sehingga memudahkan Anda ketika memeriksanya.

Catatan transaksi tersebut juga dilakukan secara real time. Anda yang ingin mengetahui transaksi apa yang paling banyak menyedot keuangan, bisa melakukan pengecekan pada Riwayat transaksi.

5. Mendapatkan Poin & Reward

Pengguna kartu kredit tidak hanya berkesempatan untuk mendapatkan diskon dan cashback saja. Anda yang membayar transaksi menggunakan kartu kredit akan mendapatkan poin. Apabila poin tersebut sudah terkumpul banyak, maka bisa menukarkannya dengan reward. 

Hal yang tidak kalah menarik dari reward poin tersebut adalah bisa Anda tukar sesuai dengan kebutuhan. Reward kartu kredit bisa Anda tukar dengan tiket jalan-jalan, membayar belanja, membayar tagihan telepon, PLN, atau internet.

6. Keamanan Terjamin

Melakukan transaksi menggunakan kartu kredit sangat aman karena pihak bank pun sudah menggunakan sistem keamanan berlapis. Anda juga tidak perlu takut dengan penyalahgunaan kartu kredit tersebut. Hal ini lantaran Anda akan menerima notifikasi apabila terdapat transaksi yang mencurigakan.

7. Transaksi Internasional Lebih Mudah

Anda yang gemar belanja online atau jalan-jalan ke luar negeri, sangat bisa mengandalkan kartu kredit. Untuk membayar transaksi Anda tidak perlu lagi repot menghitung kurs karena akan terkonversi secara otomatis.

Kartu Kredit Bank Sinarmas

Yuk, segera apply kartu kredit bank Sinarmas karena bisa Anda lakukan secara online menggunakan aplikasi Simobiplus. Adapun keuntungan menarik yang akan Anda dapatkan yaknil approval yang hanya memerlukan waktu 10 menit, gratis iuran tahunan seumur hidup, dan promo cicilan 0%.
Kerennya lagi, Anda bisa langsung menggunakan kartu kredit tersebut untuk belanja setelah mengajukannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.