Jumat, 18 April 2014

on Leave a Comment

Tips Mempersiapkan Kehamilan #part2



Ketemu lagi dengan tulisan lanjutan saya di persiapan kehamilan 2, nah.... langsung saja ke topik  untuk dapat segera memiliki momongan tidak hanya factor fisik yang harus diperhatikan tapi juga factor emosi yang sangat memperngaruhi terjadinya proses pembuahan. Karena itu penting bagi calon ibu dan calon ayah memiliki quality time untuk berduaan dalam suasana yang romantis terutama ketika berhubungan intim, yang akan menunjang pada program kehamilan.
Bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan tetapi memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, maka sebaiknya mengurangi aktivitasnya terutama yang banyak menyita waktu dan pikiran, karena untuk menghasilkan sperma yang berkualitas berhubungan intim harus dilakukan dalam suasana yang rileks dan nyaman. Untuk itu penting bagi calon ayah dan calon ibu meluangkan waktunya untuk berduaan, bermesraan dan menjalin komunikasi dari hati ke hati, agar masing-masing merasa nyaman dan terbuka mengungkapkan perasaannya.

Salah satunya dengan sesekali melakukan liburan di tempat wisata yang cenderung sepi dan jauh dari kebisingan. Seperti makan malam berdua yang romantis di tepi pantai atau bermalam di vila yang sejuk dan asri. Menciptakan suasana seperti waktu berbulan madu pertama kalinya, tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan di sela-sela rutinitas yang melelahkan. Ketika berlibur, fokuskan pikiran dan waktunya hanya untuk bersenang-senang dan berelaksasi. Jangan terganggu dengan urusan pekerjaan dan hal lainnya. Supaya waktu liburannya bisa benar-benar  dinikmati.
Memiliki quality time tidak terbatas hanya dengan aktivitas liburan saja,  jika calon ayah dan calon ibu tidak memiliki waktu yang cukup untuk liburan, maka bisa juga dengan menghabiskan waktu akhir pekan di rumah berdua, melakukan pekerjaan rumah bersama-sama, memasak makanan kesukaan di rumah, mengganti dekorasi kamar tidur, menonton film romantis, atau berkaraoke lag-lagu cinta.  Meskipun aktivitasnya ringan dan biasa-biasa saja, tapi jika dilakukan berdua saja dengan penuh kemesraan maka akan menjadi momen yang tepat untuk menjalin chemistry yang erat dalam berhubungan intim.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in