Rabu, 21 Mei 2014

on Leave a Comment

Cara Alami Menghilangkan Strechmark dan Selulit

Posted date: 5/21/14
Isi Dengan Category 4 5 245

Dhini Gilang


Telah banyak diakui bahwa adanya
stretch mark dan selulit dapat membuat penampilan jelek dan mengganggu kepercayaan diri. Stretchmark dan selulit memiliki persamaan yaitu bisa dilihat dengan mata telanjang di berbagai bidang tubuh dan hal ini bagaikan mimpi buruk bagi perempuan, dan untuk laki-laki, dalam beberapa kasus. Sterchmark dan selulit menjadi musuh besar kulit dan kecantikan. Keduanya baik stretchmark dan selulit dapat terjadi pada anak muda muda sampai orang tua, baik yang memiliki diet tidak sehat , atau mengalami stres dan pola makan yag berlebihan, yang dapat menyebabkan perubahan berat badan mendadak. Sebagai akibat dari penimbunan lemak pada jaringan adiposit, sehingga jaringan kulit memburuk ; struktur subkutan dan serat kolagen menjadi rusak, dan kemudian menjadi selulit .






Penuaan jaringan merupakan salah satu efek yang disebabkan oleh  elastin glukosa  dan serat kolagen, serta masalah-masalah tertentu dalam limfatik dan sirkulasi darah . Seperti stretchmark , selulit dapat dengan mudah dikenali karena kulit menjadi rusak. Jika stretchmark dan bekas luka muncul seperti garis-garis berwarna ungu atau merah muda atau putih mutiara, maka selulit terlihat ketika Anda mengencangkan kulit antara jari-jari Anda maka akan muncul permukaan kulit seperti "kulit jeruk". Sementara stretchmark adalah ancaman bagi perempuan dan laki-laki, selulit biasanya tidak terlihat pada pria, apakah mereka mengalami obesitas atau kelebihan berat badan . Stretchmark dan selulit adalah dua masalah dimana dokter menyarankan untuk melakukan pencegahan daripada pengobatan. Meskipun banyak orang tidak tahu, salah satu faktor yang mendukung munculnya selulit adalah sirkulasi udara yang buruk yang disebabkan oleh celana terlalu ketat atau kaus kaki dengan karet gelang, panas dan paparan sinar matahari langsung, radiasi ultraviolet, olahraga yang memerlukan upaya fisik terlalu besar. Juga dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat, stres , faktor emosional bersama-sama dengan gangguan hormonal, kekurangan melakukan aktivitas fisik atau latihan menyebabkan pembentukan selulit atau perluasan karena peningkatan gula darah dan lemak, juga karena retensi air dalam tubuh. Selulit dapat dialami baik oleh remaja dalam masa pubertas, juga karena pengaruh perubahan hormon seks, seperti selama masa kehamilan dan menopause. Tembakau, kopi dan alkohol adalah faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan penampilan selulit. Selulit adalah efek keseluruhan komponen lemak serta saraf , pembuluh darah dan elastin serat kolagen .  

Cara alami untuk menghilangkan selulit dan stretchmark, diantaranya banyak  direkomendasikan untuk melakukan trik seperti  diet detoks berdasarkan konsumsi sayuran dan jus buah atau menyikatnya sebelum mandi, yaitu dengan memijat tubuh dengan sikat yang kaku . Selain itu, untuk menghindari selulit dan stretchmark, konsumsi air putih sangat dianjurkan, serta menghindari makanan berlemak atau kombinasi kentang dengan roti. Penting juga untuk melakukan pijat harian terhadap selulit atau stretchmark dengan krim yang diformulasikan khusus untuk mengurangi tampilan stretchmark dan selulit, Gunakan krim Anti - stretchmark dengan kandungan lipofirm dan formula bioelastin laut - sebuah kompleks bahan aktif pada kulit - yang dapat membantu  tubuh lebih kencang, mengurangi tampilan stretchmark dan memelihara kesehatan kulit.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in