Jumat, 09 Mei 2014

on Leave a Comment

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki




Apakah Anda tahu apa yang Anda makan dapat mempengaruhi apakah Anda hamil anak laki-laki atau perempuan ? Penelitian telah menunjukkan korelasi antara apa yang seorang wanita makan dan jenis kelamin yang dikandung. Sekali lagi , ingat , mungkin sperma yang menentukan jenis kelamin bayi , tetapi kondisi di dalam tubuh Ibu juga yang menentukan sperma ( laki-laki “Y”atau perempuan “X”) mencapai sel telur . Dan diet Anda mempengaruhi kondisi tersebut . Berikut adalah beberapa tips diet dan makanan untuk hamil anak laki-laki .


Diet untuk mendapatkan anak laki-laki harus makanan yang bersifat basa (pH rendah)
Perlu diingat bahwa "sperma calon anak laki-laki" lebih gampang rusak dari "sperma calon anak perempuan", sehingga tidak dapat hidup lama dalam lingkungan asam. Suasana yg asam (pH tinggi ) dalam saluran reproduksi merupakan hal yang baik untuk sperma kromosom X . sedangkan spera kromosom Y memiliki kesempatan yang lebih baik dalam suasana basa ( pH rendah) . Untuk meningkatkan kebasaan tubuh Anda, hindari makanan yang bersifat asam dan lebih banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat basa. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar sayuran segar dan buah-buahan itu bersifat basa. Jika Anda benar-benar serius tentang hal ini, Anda dapat memantau tingkat pH Anda dengan strip tes air liur yang untuk mengetahui tingkat pH Anda .

Meningkatkan Asupan Kalium, Mengontrol Asupan Kalsium dan Magnesium
Mendapatkan lebih banyak asupan kalium dan mengurangi asupan kalsium dan magnesium juga akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi laki-laki . Logika di balik ini adalah karena potasium  dapat  membuat lendir serviks lebih tebal , sehingga dapat memperlambat pergerakan sperma calon bayi perempuan.

Alasan lain adalah bahwa sperma Y
atau laki-laki memiliki afinitas yang tinggi terhadap kalium sehingga dapat membantu sperma Y laki-laki mencapai sel telur lebih cepat dari sperma X perempuan. Hal ini berkaitan dengan  pengubahan keseimbangan elektrolit , itulah mengapa Anda seharusnya menurunkan asupan kalsium dan magnesium Anda.

Sarapan dengan Makanan yang Berkalori
Sekarang ini mungkin jelas,  kebanyakan dari kita mencoba untuk makan dengan baik
apalagi saat kita sedang berusaha untuk hamil. Sebuah studi dari Universitas Exeter di Inggris menemukan bahwa wanita yang mendapatkan lebih banyak kalori selama hamil cenderung memiliki anak laki-laki. Studi ini menyatakan  bahwa, " Lima puluh enam persen wanita dalam kelompok dengan asupan kalori yang tinggi akan melahirkan anak laki-laki , dibandingkan dengan 45 persen pada kelompok dengan konsumsi kalori  yang rendah . "

Selain itu juga , " Kesempatan memiliki anak laki-laki jauh lebih tinggi bagi perempuan yang makan setidaknya satu mangkuk sereal sarapan sehari dibandingkan dengan wanita yang makan kurang dari satu mangkuk seminggu ". Karena itu disarankan untuk mengkonsumsi sereal, karena didalam sereal biasanya diperkaya dengan mineral dan mengandung bii-bijian yang bergizi tinggi.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in