Kamis, 15 Mei 2014

on Leave a Comment

3 Cara Mengatasi Jerawat

Kebanyakan orang menemukan diri mereka menderita wabah jerawat di beberapa titik, apakah itu karena hormon atau stres. Bertentangan dengan kepercayaan kita, jerawat tidak selalu berarti kulit kamu kotor atau tidak bersih, pada kenyataannya, tidak bersih dapat mengiritasi kulit kamu bahkan bisa lebih. Namun, hormon tidak terkendali, dan ada perubahan sederhana yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat kamu. kamu dapat memiliki kulit bersinar, sehat, dan kulit bebas jerawat dan kembali dalam waktu singkat.

3 Cara Mengatasi Jerawat 

1. Cuci wajah kamu dua kali sehari. Langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang sehat adalah untuk mendirikan sebuah rutinitas pembersihan teratur. Bekerja keras dan memaksa diri untuk mencuci wajah kamu ketika kamu bangun di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Setelah lelah atau sibuk seperti kamu, mengambil beberapa menit ekstra untuk persiapan kulit kamu akan mengurangi jerawat kamu secara signifikan.


2. Cuci wajah kamu setidaknya selama satu menit. Dibutuhkan setidaknya ini untuk menghilangkan semua bakteri penyebab jerawat. Jika kamu memiliki jerawat di bagian lain dari tubuh kamu seperti bahu, punggung, dan dada, memberikan perawatan di daerah-daerah yang melakukan perawatan dua kali sehari. Jika kamu memakai make-up, cucilah terlebih dahulu sebelum tidur. Tidur dengan riasan atau make up adalah cara bagus untuk meningkatkan jerawat kamu dan akan sulit sekali menghilangkan jerawat kamu. Gunakan makeup remover bebas minyak sebelum mencuci dengan pembersih biasa untuk memastikan semua kotoran telah dihapus.
Cara Mengatasi Jerawat

3. Gunakan produk dengan benzoyl peroxide. kamu dapat menggunakan benzoil peroksida dalam bentuk baik sabun atau lotion di daerah rawan jerawat kamu. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan membantu kulit kamu untuk menumbuhkan baru, sel-sel lebih cepat bersih. Carilah produk yang mengandung 3% atau kurang dari benzoil peroksida untuk menghindari iritasi kulit kamu.
Cara Mengatasi Jerawat

Cobalah produk dengan asam salisilat. Asam ini, mirip dengan benzoil peroksida, bekerja untuk mengelupaskan (untuk menyingkirkan) sel-sel kulit mati dan mendorong pertumbuhan kulit baru. 
Akibatnya, kamu mungkin mengalami kulit kering dan scaliness sekitar jerawat kamu, tetapi hal ini akan menghilang dari waktu ke waktu dan kulit kamu mulai regenerasi lebih cepat. Gunakan ini dalam pembersih atau tempat perawatan harian pada daerah-jerawat yang terkena dampak kulit kamu.
Gunakan pembersih yang mengandung belerang. Meskipun kita tidak tahu persis mengapa belerang bekerja sebagai pencegah jerawat, kita tahu bahwa itu akan bekerja dengan baik. Carilah produk yang mengandung sulfur untuk membersihkan jerawat kamu, tampaknya dengan mengurangi produksi minyak. 

Posted date: 5/16/14
Kesehatan 4 5 2995

Gilang Biantara

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in