Tips Mencuci Wajah Dengan Baik

1.      Cuci wajah Anda dengan sabun dua kali sehari, Jika Anda memiliki kulit berminyak. Ikuti langkah-langkah:
  • Dapatkan bahan-bahan yang Anda butuhkan. Anda akan membutuhkan sabun lembut wajah (bar atau cairan), tangan yang bersih, dan mencuci kain. *Hindari sabun yang hanya akan menyebabkan lebih banyak jerawat.
  • Pertama pastikan tangan Anda bersih, maka Anda dapat membasahi wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori Anda. Jangan gunakan air panas, karena akan menyebabkan iritasi, jerawat yang memburuk.
  • Jangan mencuci dengan mencuci kain atau apapun yang kasar. Hanya dengan lembut menggunakan ujung jari Anda atau spons bersih dan lembut.
  • Gunakan sabun lembut dengan persentase rendah benzoil peroksida atau asam salisilat, kadang-kadang mereka dapat menyebabkan kekeringan atau kemerahan, jadi hanya menggunakan di pagi hari atau di malam hari, tidak keduanya. Pembersih lainnya harus sangat ringan. Apa yang pernah Anda gunakan, pastikan Anda hanya menggunakan sedikit.
  • Bilas semua sabun off atas wastafel, pastikan tidak ada residu.
  • Berikutnya percikan air dingin ke wajah Anda untuk menutup pori-pori yang baru saja dibersihkan. Jangan gunakan air dingin, karena ini akan menyebabkan iritasi dan pembuluh kapiler.
  • Keringkan wajah dengan handuk lembut atau spons dengan menepuk, tidak pernah menggosok wajah Anda.
  • Melembabkan setiap kali setelah Anda mencuci muka. Setelah mencuci wajah, dapat menyebabkan keseimbangan pH kulit Anda menjadi basa sehingga untuk menerapkan pelembab membantu dengan itu berubah kembali. Sama seperti wajah Anda perlu dicuci agar tetap sehat, kebutuhan kulit Anda melembabkan agar tetap hidup dan sehat.
2.      Cari pelembab yang bekerja untuk Anda. Pelembab berbasis krim umumnya direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki kulit kering; mereka lebih padat, berminyak, dan tidak membubarkan dengan mudah. Pelembab gel berbasis direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki kulit berminyak; mereka menyebar dengan sangat baik ke dalam kulit dan tidak meninggalkan jejak berminyak.Dapatkan tidur yang cukup. Semakin banyak Anda tidur, semakin sedikit stres Anda menempatkan tubuh Anda melalui. Anda memiliki sekitar 15% lebih banyak stres untuk setiap jam tidur Anda kehilangan per malam.  Mengapa hal ini? Stres dapat menyebabkan hormon yang mengatur sebum untuk pergi gila, menyebabkan jerawat. Jadi, sebagai aturan lain praktis, jangan biarkan stres mount dalam hidup Anda.
3.      Cobalah untuk tidak memilih pada atau pop jerawat Anda. Anda menggunakan solusi alami untuk pengobatan jerawat Anda - itu hebat. Jangan menghapus semua keuntungan Anda dengan muncul jerawat Anda. Kepuasan jangka pendek mungkin besar, tapi itu benar-benar tidak baik dalam jangka panjang. Jerawat adalah bakteri yang hidup di pori-pori Anda. Popping jerawat jerawat memberikan kesempatan untuk menyebar melalui kulit pori-pori lainnya, menginfeksi mereka. Popping jerawat menyebabkan peradangan dan dapat menyebabkan jaringan parut. Jadi jika Anda ingin jerawat Anda menjadi kurang terlihat, menahan keinginan untuk pop. Berhenti sebelum Anda pop.
4.      Jika jerawat benar-benar buruk, dokter. Jerawat dapat benar-benar gigih, terutama selama masa remaja. Anda mencoba obat baru atau metode, tampaknya untuk mendapatkan yang lebih baik, dan kemudian seminggu kemudian Anda kembali ke jerawat lama yang sama dan jerawat. Dermatologists dapat mendiagnosa kondisi kulit Anda dan menawarkan pendekatan yang ditargetkan untuk menyembuhkan jerawat. Jika Anda sedang dilemparkan untuk loop dengan jerawat, dan Anda sudah mencoba segala sesuatu di bawah matahari, jangan takut untuk meminta sedikit bantuan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.