Kamis, 05 Maret 2015

on Leave a Comment

Keistimewaan Memakai Deterjen Cair

Deterjen cair adalah sabun cuci yang digunakan untuk membersihkan seluruh pakaian dengan model dan gaya terbaru yaitu berbentuk cair. Mungkin dahulu kita selalu menggunakan sabun cuci berupa bubuk. Namun, sekarang deterjen bubuk tidaklah menjadi sabun cuci yang banyak di pakai. Banyak dari kita yang lebih memilih deterjen ini sebagai sabun cuci baju keluarga yang mampu membersihkan segala jenis pakaian. Keunggulan dan keistimewaan yang di tawarkan oleh deterjen jenis ini membuat para khalayak lebih menyukai pemakaiannya.

Rinso menawarkan beberapa keistimewaan dari produk rinso cair yang ia miliki. Sebenarnya apa sajakah keistimewaan dari deterjen jenis cair ini sehingga rinso cair lebih disukai dibandingkan deterjen bubuk. Berikut adalah beberapa keistimewaan yang ditawarkan dan sudah di rasakan:

1. Lebih hemat dipakai. Karena penggunaan 35 ml rinso cair atau setara dengan tutup botol dapat mencuci sampai 20 pakaian. Selain hemat uang, hemat tenaga dan waktu juga didapatkan, karena bahan rinso cair yang halus memudahkan waktu pencucian.
2. Lebih efektif dalam pengerjaan. Rinso cair lebih menyerap pakaian sampai 2 kali lipat. Cairan konsentrat dari rinso cair membantu cara kerja dalam pencucian.
3. Tak perlu lagi ada sisa bubuk deterjen di pakaian anda. Karena rinso cair secara efektif menyerap dan merupakan sabun yang tidak berbentuk bubuk.
Itulah keistimewaan yang anda dapatkan untuk deterjen cair. Sekarang anda tak perlu ragu lagi untuk memilih rinso cair sebagai deterjen anda.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in